Mayweather Restui Ryan Garcia vs Gervonta Davis di Kelas Ringan

Jum'at, 22 Juli 2022 - 07:28 WIB
loading...
Mayweather Restui Ryan Garcia vs Gervonta Davis di Kelas Ringan
Mayweather Restui Ryan Garcia vs Gervonta Davis di Kelas Ringan/The Sun
A A A
Floyd Mayweather Jr memberi lampu hijau bagi Gervonta Davis untuk melawan Ryan Garcia tahun ini dalam pertarungan di kelas ringan. Potensi pertarungan besar Gervonta Davis dengan Ryan Garcia selangkah lebih dekat setelah Floyd Mayweather Jr memberi lampu hijau.

Baca Juga: Hook Kilat Ryan Garcia Ancam Rekor Tak Terkalahkan Gervonta Davis

Ryan Garcia menantang Tank --julukan Gervonta Davis-- setelah menghancurkan Jaiver Fortuna dalam enam ronde pada hari Sabtu. Mayweather masih mempromosikan Davis meskipun bintang itu mengungkapkan awal tahun ini dia akan mengakhiri kontraknya bersama Mayweather Promotion.

"Pria utama dalam olahraga tinju saat ini adalah orang yang melekat pada saya, Gervonta 'Tank' Davis. Itu satu-satunya anak ini Ryan Garcia, satu-satunya hal yang dia tahu adalah Tank. Oh, aku ingin melawan Tank. Aku tidak peduli, ini pertarungan terbesar,''kata Mayweather mengatakan kepada FightHype.

Bulan lalu Floyd meyakinkan penggemar bahwa Tank "bersama [Mayweather Promotion] selamanya". Garcia mengalahkan Fortuna di kelas welter, dengan bobot 63,5 kg untuk pertarungannya di Los Angeles. Mayweather yakin dia bisa melakukan pertarungan besar pada 2022 - tetapi akan membutuhkan "pengorbanan" Garcia untuk kembali ke kelas 61,2 kg pilihan Tank.

"Oke, kamu ingin melawan Tank? Kamu tahu, dalam tinju, kami membuat pengorbanan. Jadi, kita tahu pertarungan 'Tank' di kelas 61,2kg. Jadi, jika Anda ingin melawan Tank' di kelas 61,2kg, kita bisa mewujudkannya sebelum akhir tahun,"kata The Money.

Ryan Garcia memamerkan kekuatannya yang menggelegar melawan Fortuna, menjatuhkan lawannya tiga kali dalam enam ronde. Dan setelah pertarungan dia berkata: "Saya merasa jauh lebih baik [bertarung di 63,5kg]. Saya tidak akan kembali ke 61,3kg untuk apa-apa, tapi saya akan melawan Tank berikutnya, jika Tank menginginkan itu di 63,5kg."

Baca Juga: Tyson Fury Bersumpah lawan Anthony Joshua: Duel Harus Gratis!

Tapi Mayweather yakin bahwa Ryan Garcia akan menikmati tantangan untuk kembali ke kelas ringan. Floyd melanjutkan: "Dia masih muda. Saya bisa melihat apakah dia jauh lebih tua. Dia belum berusia 30-an. Ketika Anda bertambah tua, para pria bertambah tua dan berat badan bertambah, dan kemudian Anda seperti, 'Oke, saya tidak bisa menurunkan berat badan lagi.' Pertarungan itu tidak akan sulit dilakukan. Kami tidak punya masalah. Ini yang akan kami lakukan, oke?. Sekarang, kami akan menolak banyak hal, tetapi kami tidak akan menolak uang,''paparnya.

Mayweather sendiri telah mengumumkan pertarungan tinju ekshibisi pada bulan September melawan bintang MMA Mikuru Asakura, 29.Sementara dia baru-baru ini memamerkan pembelian baru, setelah membelikan cucunya kursi mobil seharga USD18k - khusus dilapisi dengan bulu MINK.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1554 seconds (11.97#12.26)