Hook Kilat Ryan Garcia Ancam Rekor Tak Terkalahkan Gervonta Davis

Kamis, 21 Juli 2022 - 12:46 WIB
loading...
Hook Kilat Ryan Garcia Ancam Rekor Tak Terkalahkan Gervonta Davis
Hook Kilat Ryan Garcia Ancam Rekor Tak Terkalahkan Gervonta Davis/The Sun
A A A
Hook kilat Ryan Garcia mengalahkan kecepatan kamera yang tidak bisa menangkap pukulannya saat menghajar Javier Fortuna. Pukulan kilat Ryan Garcia itu menjadi peringatan bagi Gervonta Davis jika bertemu di atas ring.

Gervonta Davis yang menyandang juara kelas ringan WBA memiliki rekor sempurna tidak terkalahkan 27-0 (25 KO). Sedangkan Ryan Garcia sebagai penyandang status juara kelas ringan WBC sementara memiliki rekor 23-0 (19 KO).

Baca Juga: Tyson Bersumpah Lawan Anthony Joshua: Duel Harus Gratis!

Ryan Garcia menjatuhkan Javier Fortuna tiga kali sebelum menang KO ronde keenam dalam pertarungan kelas ringan. Petinju Amerika Serikat itu mendaratkan satu-dua pukulan yang sempurna dan menyelesaikannya dengan hook kiri yang membuat Javier Fortuna jatuh dan mengakhiri pertarungan.

Dalam rekaman yang diambil dari dalam CryptoArena Los Angeles, itu menunjukkan saat yang tepat Ryan Garcia terhubung dengan tangan kirinya. Tapi pukulannya begitu cepat sehingga mata telanjang bisa melihatnya.

Ryan Garcia memberi keterangan pada postingan itu: "Gervonta keluar, keluar, di mana pun Kamu berada."

Bintang tak terkalahkan, 23, telah menegaskan Davis, 27, adalah target No1 untuk bertarung berikutnya. Tapi dia ingin pertarungan di kelas welter ringan 63,5kg melawan di 61,2kg sebagai kelas ringan.

Baca Juga: Charles Oliverira Disebut Pancing Khabib Nurmagomedov Keluar dari Masa Pensiun

Ryan Garcia berkata: ''Saya merasa jauh lebih baik. Saya tidak akan kembali ke 61,2kg untuk apa-apa, tapi saya ingin Tank berikutnya. Saya tidak pernah takut, saya memiliki semangat kompetisi. Anda akan melihat itu ketika saya melawan Tank.”

Garcia telah menempatkan mantan juara bersatu Teofimo Lopez sebagai opsi alternatif. Dia berkata: ''Jika pertarungan itu, untuk beberapa alasan, tidak terjadi, yang saya tidak melihat itu terjadi, tetapi jika itu tidak terjadi, maka saya ingin melawan Teofimo Lopez di 63,5kg.''

Gervonta Davis dengan samar menjawab secara online: "Sampai jumpa di akhir tahun."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1756 seconds (11.252#12.26)