Barcelona Kejar Waktu Jual Duo Belanda Frenkie De Jong-Memphis Depay

Jum'at, 22 Juli 2022 - 10:04 WIB
loading...
Barcelona Kejar Waktu Jual Duo Belanda Frenkie De Jong-Memphis Depay
Barcelona memburu waktu melepas dua pemain asal Belanda, Frenkie De Jong dan Memphis Depay/Foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Barcelona memburu waktu melepas dua pemain asal Belanda, Frenkie De Jong dan Memphis Depay . Rencana penjualan itu sudah disampaikan kepada Pelatih Xavi Hernandez.

De Jong dan Depay berada dalam situasi yang sulit untuk dipertahankan di Camp Nou, meski keduanya ingin menetap musim ini. Apalagi Barcelona sudah mendatangkan striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski.



Barcelona berharap hasil penjualan De Jong-Depay akan memperbaiki situasi keuangan klub. Kedua pemain ini sudah memiliki minat dari klub-klub Eropa lainnya. Terutama yang paling santer dikaitkan adalah tim yang belum banyak melakukan transfer yakni Manchester United.

De Jong telah menjadi target Man United sejak awal bursa transfer. Sang pelatih Erik Ten Hag melihat gelandang itu sebagai prioritas penandatanganan musim panas ini karena hubungan masa lalu mereka.



Ten Hag melihat De Jong sebagai rekrutan lini tengahnya yang sempurna. Dia sudah bertahun-tahun menciptakan identitas dan kualitasnya di Spanyol.

Depay di sisi lain adalah mantan pemain Man United tetapi itu terjadi pada 2015-2017 yang mana sudah sangat jauh. Dia lebih dikenal dengan pemain berkualitas dari Lyon dan Barcelona pada beberapa waktu terakhir.

Depay telah dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Old Trafford musim panas ini. Dari sumber yang dibagikan menunjukkan bahwa telah ada minat untuk jangka waktu tertentu.

Menurut laporan baru dari Sport, Xavi telah diberitahu bahwa kepergian kedua pemain dipandang sebagai prioritas.

"Barcelona telah memberi tahu Xavi bahwa kepergian Frenkie de Jong dan Memphis Depay adalah prioritas,” tulis laporan itu dikutip laman Sport, Jumat (22/7/2022).

"Memphis & De Jong enggan untuk pergi, tetapi di Barca mereka memahami bahwa mungkin ada dua penjualan yang menguntungkan, jadi Xavi akan berbicara dengan mereka dalam beberapa hari mendatang untuk mengklarifikasi situasinya,” lanjut laporan itu.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2276 seconds (0.1#10.140)