Ketakutan Paige Spiranac Dilecehkan setelah Jadi Wanita Terseksi di Dunia

Jum'at, 22 Juli 2022 - 18:01 WIB
loading...
Ketakutan Paige Spiranac Dilecehkan setelah Jadi Wanita Terseksi di Dunia
Paige Spiranac tampaknya mulai diselimuti ketakutan yang luar biasa sejak dirinya dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia oleh Majalah Maxim pada Juni 2022 / Foto: Instagram Paige Spiranac (@_paige.renee)
A A A
NEW YORK - Paige Spiranac tampaknya mulai diselimuti ketakutan yang luar biasa sejak dirinya dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia oleh Majalah Maxim pada Juni 2022. Sejak itu, wanita berambut pirang itu mengeluh bahwa pelecehan yang dideritanya semakin parah.

Hal itu diungkapkannya dalam podcast 'Playing A Round with Paige Renee'. Dalam kesempatan itu Paige Spiranac bercerita bahwa dia merasa sangat takut karena beberapa situasi yang dialaminya.

"Seorang pria mendatangi saya dan meminta foto dan saya tidak terlalu memikirkannya. Tapi kemudian dia mulai mengatakan bahwa saya menipunya senilai USD10.000 dan mulai mengancam saya. Itu adalah situasi yang sangat menakutkan," tutur Spiranac dikutip dari Marca, Jumat (22/7/2022).

BACA JUGA: Kehidupan Gila Daria Kasatkina: Biseksual, Pamer Pasangan Lesbi

Lebih lanjut, setelah ditelusuri ternyata pria tersebut ditipu oleh profil serta nomor palsu yang mengatasnamakan Spiranac . "Ternyata pria ini adalah ditipu oleh profil palsu yang dibuat seseorang dan memiliki nomor palsu, dia gila," Sambung Spiranac.

Rupanya, ketenaran telah menyebabkan beberapa masalah baru bagi model cantik ini. Terutama mengenai masalah keamanan yang telah memburuk dalam dua bulan terakhir ini.

"Saya sangat takut dan saya tidak keluar. Saya mulai merasa seperti hidup dalam gelembung, dan itu adalah sesuatu yang belum pernah saya alami. Saya tidak tahu siapa di luar sana, siapa yang mengikuti saya, siapa yang membuntuti saya. Saya tahu banyak orang berkata, 'Yah, itu bagian dari pekerjaanmu.' Tidak, seharusnya tidak."

BACA JUGA: Jeblok di Musim Pertama, Raphael Varane Tak Menyesal Hijrah ke Manchester United

Sebelum berpose di depan kamera dan membintangi beberapa iklan, Spiranac dikenal sebagai pegolf. Sayangnya, di olahraga ini ia tidak mengalami keberuntungan yang sama.

"Saya berharap saya bisa bermain golf di level yang lebih tinggi dan meraih lebih banyak, tetapi saya tidak akan mengubah ini untuk dunia," imbuh Spiranac, merujuk pada kariernya saat ini sebagai model dan influencer.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1052 seconds (10.101#12.26)