Barcelona vs Real Madrid: Lewandowski vs Benzema di Las Vegas

Jum'at, 22 Juli 2022 - 16:04 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Ancelotti menyebut pada El Clasico pramusim nanti akan menjadi pertandingan yang sengit. Laga tersebut dinilai bukan hanya laga persahabatan, namun sarat dengan gengsi.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat, sangat kompetitif. Ini bukan eksibisi melawan Barcelona. Ini akan menjadi tontonan menarik," kata Ancelotti.

Sementara itu, di kubu Barcelona, Xavi Hernandez, juga akan memiliki kesempatan untuk memasang Lewandowski pada laga nanti. Pemain asal Polandia itu diperkenalkan oleh Barcelona pada hari Rabu tetapi tidak bermain dalam kemenangan 6-0 atas Inter Miami.

Lewandowski bisa mulai bekerja meskipun dengan rekan satu tim barunya dan dapat diturunkan untuk debut El Clasico pada Minggu nanti. Sebelumnya, ia berjanji akan memberikan yang teerbaik dengan menyumbang banyak gol untuk Barcelona.

“Saya selalu bertekad untuk sukses dan memiliki mentalitas pemenang. Ini adalah tantangan baru bagi saya dan saya sudah melihat ini adalah skuad dengan potensi besar. Ada banyak kualitas dan saya ingin melakukan yang terbaik untuk klub. Saya siap,” cetus Lewandowski.

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0855 seconds (0.1#10.140)