Barcelona vs Real Madrid: Lewandowski vs Benzema di Las Vegas

Jum'at, 22 Juli 2022 - 16:04 WIB
loading...
Barcelona vs Real Madrid: Lewandowski vs Benzema di Las Vegas
Menanti duel Robert Lewandowski vs Karim Benzema di Las Vegas/Foto/Instagram
A A A
LAS VEGAS - Duel El Clasico Barcelona versus Real Madrid tercipta di laga uji coba pramusim 2022/2023. Ini akan menjadi pertemuan dua striker terbaik Robert Lewandowski kontra Karim Benzema.

Blaugrana menantang Madrid dalam pertandingan persahabatan di Las Vegas, Amerika Serikat. Menariknya, duo striker predator, Lewandowski dan Benzema akan unjuk gigi di laga berlabel El Clasico itu.



Pertarungan yang indah dan sengit antara Blaugrana dan Los Blancos -julukan Real Madrid- itu akan tersaji di Stadion Allegiant berkapasitas 65.000, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (24/7/2022) pukul 10.00 WIB.

Laga pra-musim itu bisa menandai konfrontasi El Clasico pertama antara bintang veteran Real Madrid, Karim Benzema dan rekrutan baru Barcelona, Robert Lewandowski. Keduanya pun akan adu ketajaman.



Di kubu Los Blancos, Benzema telah bergabung dengan Real Madrid di Los Angeles pekan ini setelah diberikan liburan panjang oleh klub. Penampilan apik Benzema dan gol-golnya sebagian besar berperan dalam membantu Real Madrid memenangkan rekor mahkota Liga Champions Eropa ke-14 pada Mei 2022 lalu.

Meskipun, laporan sebelumnya menyatakan Benzema tidak akan dimainkan dalam El Clasico nanti. Namun, baru-baru ini Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memilih Benzema untuk memimpin lini depan dalam pertandingan latihan di Kampus UCLA pada hari Kamis, bersama Federico Valverde dan bintang Brasil, Vinicius Junior.

Ancelotti telah mengisyaratkan bahwa ia mungkin menggunakan tur tiga pertandingan Real Madrid di Amerika Serikat sebagai kesempatan untuk bereksperimen dengan lini depan. Mengingat, padatnya jadwal pertengahan musim yang tidak biasa tahun ini karena Piala Dunia 2022.

"Benzema adalah pilihan pertama (starter) tetapi kami harus memahami bahwa ini akan menjadi musim yang padat, dengan Piala Dunia di antaranya dan kami harus melihat opsi yang berbeda," ungkap Ancelotti, dilansir dari France24, Jumat (22/7/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)