Nusantara Open Piala Prabowo Subianto: Kalahkan Persipura Jayapura 4-3, Persib Bandung Juara Grup C

Jum'at, 22 Juli 2022 - 16:28 WIB
loading...
Nusantara Open Piala Prabowo Subianto: Kalahkan Persipura Jayapura 4-3, Persib Bandung Juara Grup C
Persib Bandung (U-16) berhasil mengalahkan Persipura Jayapura (U-16) dengan skor 4-3 pada lanjutan laga Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto. Foto: Twitter
A A A
BOGOR - Persib Bandung (U-16) berhasil mengalahkan Persipura Jayapura (U-16) dengan skor 4-3 pada lanjutan laga Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto , Jumat (22/7/2022).



Kemenangan Maung Bandung atas Mutiara Hitam memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara Grup C. Persib sempat unggul dulu 3-0 pada laga ini.

Di awal pertandingan, 4 menit setelah wasit M Iqbaludin meniupkan peluit tanda permainan dimulai, pemain tengah klub asal Bandung, Izmir Emirullah mendapatkan umpan pendek dari Gilang Abdillah.

Kemudian Izmir yang tanpa kawalan pemain Persipura, dengan mudah menendang ke arah gawang dan terciptalah gol untuk Persib Bandung yang mengubah skor menjadi 1-0.

Memimpin permainan, pemain Persib cukup mendominasi pertandingan. Tak jarang para pemainnya mendapat peluang untuk menggandakan skor. Hanya saja sejuimlah tembakan yang dilesakan masih meleset dari gawang yang dijaga Jeremia Carel.

Tak mau ketinggalan, tim asal Tanah Cendrawasih melakukan serangan balik dan berhasil membuat repot para pemain belakang Persib Bandung.

Pemain Persipura lalu menggiring bola ke jantung pertahanan Persib. Terjadilah kesalahan yang dilakukan pemain Persib, sehingga wasit M Iqballudin menunjuk titik putih dan memberikan hadiah tendangan penalti untuk Persipura.

Namun, Thobias Solossa Junior tidak bisa memanfaatkan peluang emas itu. Bola melambung jauh dari gawang Persib. Setelah menggalkan tendangan penalti, pelatih Persib Asep Rahmat memberikan instruksi kepada anak didiknya.

Pada menit ke-39, Persib berhasil menggandakan skor. Lewat assist M Gaoshiro, pemain tengah Persib, Reval Muhammad Arief Ramdani dengan leluasa menendang bola dari arah tengah. Kedudukan jadi 2-0 hingga babak pertama berakhir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)