Sambut Liga 1 2022/2023, Madura United Andalkan Tuah Jersey Baru

Sabtu, 23 Juli 2022 - 04:00 WIB
loading...
Sambut Liga 1 2022/2023, Madura United Andalkan Tuah Jersey Baru
Madura United sudah tak sabar menyambut Liga 1 2022/2023. Laskar Sapeh Kerrap bakal mengarungi kompetisi dengan satu set jersey baru. Foto: Twitter
A A A
PAMEKASAN - Madura United sudah tak sabar menyambut Liga 1 2022/2023. Laskar Sapeh Kerrap bakal mengarungi kompetisi dengan satu set jersey baru, yakni untuk home dan away serta ketiga.



Peluncuran jersey hasil kerja sama dengan XTEN Indonesia itu mendapatkan reaksi dan tanggapan bagus dari para pendukung Madura United. Dan, diharapkan dapat memberi tuah positif ketika di lapangan.

Jersey kandang, Madura United masih menggunakan warna utama merah dan putih dengan desain garis horizontal. Kali ini mereka mengusung konsep kebebasan dengan memberikan sentuhan motif brush line pada garis merah dan putih.

"Sebuah coretan sejarah baru dengan identitas diri yang tetap kami pegang teguh," tulis Madura United pada unggahannya di Instagram.

Untuk jersey tandang, Madura United menggunakan warna dasar abu-abu dengan garis merah sebagai warna sekundernya. Desain splatter abstack pada bagian depan jersey dengan tulisan romawi "MMXXII" yang berarti "2022".

"Kebebasan berekspresi dengan design dan warna yang modis," tulis Madura United pada unggahan jersey tandangnya.

Jersey ketiga Madura United tidak kalah modis. Kali ini mengusung warna turqoise cerah dengan motif peta geografis Pamekasan. Ini untuk mengingatkan para pemain Madura United atas identitas tim dan apa diperjuangkan di lapangan.

"Sebuah warna cerah yang membedakan dari yang lain, dan motif yang terus mengingatkan kami atas apa yang kami perjuangkan," tulisnya.



Madura United sudah siap mengenakan jersey terbarunya pada laga pertama Liga 1 2022/2023 melawan Barito Putera di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (23/7/2022).

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2295 seconds (0.1#10.140)