Bali United vs Persija Jakarta: Lupakan Mantan

Sabtu, 23 Juli 2022 - 14:03 WIB
loading...
Bali United vs Persija Jakarta: Lupakan Mantan
Bali United akan menjamu Persija Jakarta pada laga pertama Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Serdadu Tridatu siap menjinakkan Macan Kemayoran. Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
A A A
GIANYAR - Bali United akan menjamu Persija Jakarta pada laga pertama Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (23/7/2022) malam. Serdadu Tridatu siap menjinakkan Macan Kemayoran.

Baca Juga: Memetakan Keunggulan dan Eksistensi EAFF di Wilayah Asia Timur

Ini bakal menjadi ajang nostalgia Stefano Cugurra. Sebab, pelatih yang biasa disapa Teco itu bersua lagi klub yang pernah dibawanya juara Liga 1 2018.

Meski demikian, Teco ingin pasukannya meraih hasil positif pada laga kandang nanti. Sebab, kemenangan pastinya diharapkan para suporter yang akan hadir ke stadion.

"Ini lawan mantan tim saya, Persija tim besar. Kami harus kerja keras agar bisa menang dalam laga nanti," ucap Teco dalam konferensi pers di Bali.

Teco berharap dapat dukungan luar biasa dalam laga nanti dari para suporter. Sebab, dukungan itu menjadi suntikan motivasi agar semangat para pemain berlipat ganda saat menghadapi Persija.

"Kami minta suporter datang dan penuhi stadion. Para suporter harus kasih semangat agar kami main bagus dan bisa menang," ucapnya.

Teco menyadari tidak terlibat penuh dalam persiapan Bali United melawan Persija. Namun, dia mengetahui perkembangan para pemainnya dari asisten pelatih.

Teco sempat meninggalkan Bali United untuk pulang ke Brasil. Sebab, di sana dia sedang merampungkan kursus kepelatihan lisensi A Pro.

Baca Juga: Timnas Indonesia Gabung EAFF demi Naikkan Ranking FIFA?

"Saya baru datang dari Brasil setelah kursus kepelatihan. Asisten pelatih pegang tim dan memberitahukan pemain sudah sangat bekerja keras dalam latihan dan persiapan Liga 1," pungkasnya.

(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2561 seconds (11.210#12.26)