Streaming Battle of Champions di Vision+, Dukung Tim Favorit Anda!

Sabtu, 23 Juli 2022 - 08:51 WIB
loading...
Streaming Battle of Champions di Vision+, Dukung Tim Favorit Anda!
Laga pramusim tim-tim sepak bola terkenal asal Eropa yang bertajuk Battle of Champions 2022 kini sudah dimulai. Laga ini menjadi salah satu pertandingan sepak bola yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar sepak bola di tahun ini / Foto: MNC Media
A A A
Laga pramusim tim-tim sepak bola terkenal asal Eropa yang bertajuk Battle of Champions 2022 kini sudah dimulai. Laga ini menjadi salah satu pertandingan sepak bola yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar sepak bola di tahun ini.

Sejumlah klub terkenal asal Eropa, seperti Chelsea, Inter Milan, AC Milan, dan yang lainnya akan meramaikan pertandingan tersebut. Battle of Champions sendiri sudah dimulai sejak 16 Juli 2022, dan akan berakhir pada 7 Agustus 2022.

Pada 21 Juli 2022, ada pertandingan antara Bayer Leverkusen versus Udinese. Pertandingan berlanjut, Sabtu (23/7/2022), yang pertemukan Borussia Dortmund kontra Villarreal, Zalaegerszeg versus Milan pukul 23.00 WIB, dan Rennes vs Aston Villa pukul 23.00 WIB.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Gabung EAFF, Pakar Sepak Bola Asia Tenggara Kecam PSSI Bertingkah seperti Bocah

Sementara itu, Minggu (24/7/2022), Roma menantang Nice pada pukul 00.30 WIB dini hari. Untuk menyaksikannya secara langsung, Anda bisa streaming Soccer Channel di Vision+ .

"Sepanjang tahun, Vision+ menyiarkan berbagai program olahraga dari seluruh dunia yang banyak diminati oleh pemirsa, salah satunya sepak bola. Dengan berbagai channel olahraga yang lengkap, pelanggan Vision+ tak perlu khawatir ketinggalan pertandingan olahraga favorit mereka, terutama dengan adanya fitur catch up selama 7 hari ke belakang," ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Gabung EAFF demi Naikkan Ranking FIFA?

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.



Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #BattleofChampions #SoccerChannel
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2381 seconds (0.1#10.140)