Aroma Perselingkuhan di Balik Lengsernya Bos WWE Vince McMahon

Sabtu, 23 Juli 2022 - 10:05 WIB
loading...
Aroma Perselingkuhan di Balik Lengsernya Bos WWE Vince McMahon
Aroma Perselingkuhan di Balik Lengsernya Bos WWE Vince McMahon/The Sun
A A A
Aroma perselingkuhan di balik lengsernya bos WWE Vince McMahon setelah 40 tahun membangun dan memopulerkan gulat hiburan World Wrestling Entertainment. Vince McMahon mengakhiri kariernya pada usia 77 tahun dengan memposting pernyataan singkat dan tweet di Twitter pada Jumat malam mengumumkan pensiunnya.

Ini menandai berakhirnya era dunia gulat setelah dia membeli perusahaan tersebut pada tahun 1982 dari ayahnya. "Pada usia 77, saatnya bagi saya untuk pensiun. Terima kasih, WWE Universe. Mas lalu, Sekarang, Selamanya Bersama."

Baca Juga: Raja MMA Reinier de Ridder Butuh 1 Ronde Pertahankan Sabuk Juara Dunia

McMahon merilis pernyataan lain yang lebih panjang melalui perusahaan. Bunyinya: "Ketika saya mendekati usia 77 tahun, saya
merasa sudah waktunya bagi saya untuk pensiun sebagai Ketua dan CEO WWE.''

''Selama bertahun-tahun, merupakan hak istimewa untuk membantu WWE memberi Anda kegembiraan, menginspirasi Anda, menggetarkan Anda, mengejutkan Anda, dan selalu menghibur Anda.

"Saya ingin berterima kasih kepada keluarga saya karena telah berkontribusi besar untuk kesuksesan kami, dan saya juga ingin berterima kasih kepada semua Superstar dan karyawan kami di masa lalu dan sekarang atas dedikasi dan semangat mereka untuk merek kami.

"Yang paling penting, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar kami karena mengizinkan kami masuk ke rumah Anda setiap minggu dan menjadi pilihan hiburan Anda" Saya memegang penghargaan dan kekaguman terdalam untuk generasi penggemar kami di seluruh dunia yang telah menyukai, saat ini menyukai, dan terkadang bahkan menyukai bentuk Hiburan Olahraga kami.”

Bos WWE baru-baru ini mundur dari perannya sebagai CEO di tengah penyelidikan. Ada klaim dia membayar mantan karyawan USD3 juta untuk tetap diam tentang perselingkuhan. Tetapi dia mengumumkan bahwa dia masih akan melanjutkan karakternya di layar sebagai Mr McMahon.

Baca Juga: Top 10 Petinju Kelas Berat Terbesar Sepanjang Masa yang Melegenda

Penyelidikan McMahon dimulai pada April 2022, menemukan perjanjian non-pengungkapan yang melibatkan klaim yang dibuat oleh mantan karyawan wanita WWE tentang pelanggaran oleh McMahon dan John Laurinaitis, kepala pemandu bakat. .

WWE mengeluarkan pernyataan untuk mengonfirmasi McMahon telah "secara sukarela mundur dari tanggung jawabnya" dengan perusahaan. Putrinya dan istri dari legenda gulat Triple H, Stephanie, mengambil alih sebagai CEO dan ketua sementara.

McMahon membeli Capitol Wrestling Corporation, perusahaan induk yang memiliki Federasi Gulat Dunia saat itu dari ayahnya, Vincent J McMahon, pada tahun 1982. McMahon memperluas perusahaan selama booming pro-gulat pada 1980-an dan selama bertahun-tahun, WWE telah mengutip McMahon sebagai kunci keberhasilan perusahaan. Tapi dia sekarang mengumumkan pensiun mendadak di akhir era hiburan olahraga.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1903 seconds (10.101#12.26)