Ronaldo Mau Tampil di Liga Champions, Gabung Sporting Lisbon Aja!

Sabtu, 23 Juli 2022 - 17:06 WIB
loading...
Ronaldo Mau Tampil di Liga Champions, Gabung Sporting Lisbon Aja!
Pelatih Sporting Lisbon B, Francisco Barao, meyakini Cristiano Ronaldo bakal kembali bergabung dengan Sportinguistas Leoes / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo
A A A
LISBON - Pelatih Sporting Lisbon B, Francisco Barao, meyakini Cristiano Ronaldo bakal kembali bergabung dengan Sportinguistas Leoes. Dia menuturkan bahwa CR7 tidak perlu khawstir bagaimana kariernya nanti, sebab klub bakal bersaing di Liga Champions 2022/2023.

"Saya percaya Cristiano Ronaldo akan datang," kata Barao dikutip dari Sports Mole, Sabtu (23/7/2022).

Kabar mengenai kepergian Ronaldo dari Manchester United memang sudah santer terdengar sejak lama. Hal tersebut tak lepas akibat kegagalan Setan Merah lolos ke Liga Champions 2022/2023.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Gabung EAFF, Pakar Sepak Bola Asia Tenggara Kecam PSSI Bertingkah seperti Bocah

Demi bermain di Liga Champions musim depan Ronaldo pun dikabarkan siap meninggalkan MU. Mantan pemain Real Madrid itu sempat diisukan akan bergabung dengan Chelsea dan Bayern Muenchen, tetapi kedua klub tersebut membantah rumor tersebut.

Tetapi peluang Ronaldo tampil di Liga Champions masih terbuka jika bergabung dengan Sporting Lisbon. Pasalnya musim lalu, Sportinguistas Leoes berhasil finis sebagai runner-up di Liga Portugal dan berhak untuk bersaing untuk memperebutkan gelar paling bergengsi di Eropa.

Terlebih ibu Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Aveiro meminta anaknya untuk bergabung dengan Sporting Lisbon. Pasalnya Aveiro ingin melihat putranya kembali bermain di klub masa kecilnya sebelum meninggal.

BACA JUGA: Daftar Negara Peserta EAFF dan Ranking FIFA

Selain itu agen Ronaldo, Jorge Mendes sempat mengatakan kliennya bersedia mendapatkan gaji kecil untuk bisa meningkatkan Man United. Meski demikian, tawaran resmi untuk mendapatkan Ronaldo dari Sporting Lisbon kepada Setan Merah.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)