LFP 2021: Bungkam Vamos, Regun Teror Duo Black Steel di Daftar Top skor

Sabtu, 23 Juli 2022 - 13:23 WIB
loading...
LFP 2021: Bungkam Vamos, Regun Teror Duo Black Steel di Daftar Top skor
Reza Gunawan mencetak dua gol buat Cosmo. Tambahan dua gol ini membuatnya sudah mengoleksi 17 gol. Regun sapaan akrabnya hanya tertinggal dua gol dari duo Black Steel, yakni Evan Soumilena dan Diego Rodrigo dalam daftar top skor sementara / Foto: MNC Medi
A A A
MEDAN - Cosmo JNE mengamankan poin penuh dalam lanjutan Liga Futsal Pro 2021. Dalam partai pembuka Seri Medan, Cosmo membungkam Vamos FC dengan skor 5-1 di GOR Serbaguna, Sabtu (23/7/2022).

Cosmo sempat dikejutkan dengan gol cepat dari Vamos. Namun perlahan tapi pasti skuad Cosmo mampu mengejar ketinggalan, bahkan membalikkan keadaan dan kemudian menang.

Secara permainan Cosmo lebih terorganisasi dan rapi. Kemampuan para pemain tim dari Jakarta itu juga lebih baik.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Gabung EAFF, Pakar Sepak Bola Asia Tenggara Kecam PSSI Bertingkah seperti Bocah

Cosmo yang dilatih Deny Handoyo hasilnya tidak kesulitan untuk menguasai permainan. Terutama di babak kedua, ketika sempat terjadi dalam tempo dua menit mampu menghasilkan dua gol.

Dalam pertandingan ini Reza Gunawan mencetak dua gol buat Cosmo. Tiga gol Cosmo lainnya diproduksi Firman Adriansyah, Reza Yamani, dan Zakariyya Anwar.

Sementara satu gol Vamos dihasilkan Ardian Kaspari. Bagi Reza, tambahan dua gol ini membuatnya mengoleksi 17 gol. Regun sapaan akrabnya hanya tertinggal dua gol saja dari duo Black Steel, yakni Evan Soumilena dan Diego Rodrigo dalam daftar top skor sementara.

BACA JUGA: Daftar Negara Peserta EAFF dan Ranking FIFA

Kemenangan ini membuka peluang Cosmo untuk kembali ke posisi dua besar. Saat ini Cosmo masih ada di peringkat ketiga.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3214 seconds (0.1#10.140)