Feri Satriyadi Raih Juara di POBSI Pool Circuit Seri I Kendari

Sabtu, 23 Juli 2022 - 20:18 WIB
loading...
Feri Satriyadi Raih Juara di POBSI Pool Circuit Seri I Kendari
Feri Satriyadi Raih Juara di POBSI Pool Circuit Seri I Kendari. Foto: MNC Media
A A A
KENDARI - Feri Satriyadi dari klub Mantra berhasil meraih juara pertama di ajang POBSI Pool Circuit 2022 Seri I Kendari, kemenangan itu diraihnya setelah berhasil mengalahkan Deni asal Jawa Barat di babak final. Dengan kemenangan ini Feri mendapat tambahan nilai 200 dan menduduki peringkat 1 ranking nasional saat ini.

Pada laga final turnamen tersebut, turut dihadiri pula oleh Ketua KONI Sultra, Alvian Taufan Putra , Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Faturrahman dan Ketua POBSI Sultra Fadlan Sikri Rachman.



Wakil Ketua II Binpres PB POBSI, Fadil Nasuiton yang juga turut menyaksikan laga final tersebut. Sangat mengapresiasi apa yang telah diraih Feri di seri pembukaan tersebut

"Selamat atas kemenangan Feri Satriyadi dari klub Mantra asal daerah Kalimantan Barat atas prestasi menjadi juara pada seri pertama ini. Selamat juga bagi seluruh juara lainnya yg mendapat poin juga", kata Fadil.

Seperti yang diketahui ajang ini memiliki 4 seri, dan yang terdekat akan dilaksanaka Seri IIpada 6 hingga 9 Agustus di Kota Banjarmasin.

"Bagi yg belum beruntung saat ini, kesempatan masih terbuka lebar pada seri selanjutnya di Kota Banjarmasin", tutup Fadil.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6106 seconds (0.1#10.140)