Gol Perdana Asnawi Mangkualam di K-League 2 Dongkrak Ansan Greeners

Sabtu, 23 Juli 2022 - 22:02 WIB
loading...
Gol Perdana Asnawi Mangkualam di K-League 2 Dongkrak Ansan Greeners
Gol Perdana Asnawi Mangkualam di K-League 2 Dongkrak Ansan Greeners/Ansan
A A A
Pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam mencetak gol perdana buat Ansan Greeners di K-League 2 musim ini yang mengejutkan. Sebuah tendangan kaki kiri yang jitu di menit ke-88 memastikan kemenangan 3-1 Ansan Greeners atas Gimpo Citizen di pertandingan ke-26 K-League 2, Sabtu (23/7/2022).



Sontak, gol perdana Asnawi Mangkualam di K-League 2 disambut suka cita oleh para pemain dan ofisial serta suporter Ansan Greeners. Gol Asnawi bermula ketika melakukan tusukan di sektor kiri pertahanan Gimpo Citizen.

Asnawi mencetak gol di menit-88 melalui tendangan kaki kiri yang menjebol tiang kanan gawang Gimpo Citizen. Asnawi mencetak gol perdana setelah 30 kali tampil untuk Ansan. Gol perdana Asnawi dicetak saat kesempatan tampil ke-20 menjadi starter di Ansan Greeners.

Ansan Greeners sempat tertinggal di menit ke-39 melalui kaki Yun Min-ho. Keunggulan Gimpo bertahan hingga turun minum. Tertinggal, Ansan Greeners menggebrak di babak kedua melalui Song Jin-kyu di menit ke-47 untuk menyamakan skor 1-1.

Ansan Greeners yang bermain spartan mampu membalikkan kedudukan setelah Choi Geon-joo mencetak gol di menit ke-56 untuk mengubah skor 2-1. Asnawi tampi sebagai penentu kemenangan Ansan menjadi 3-1 melalui gol kaki kiri di menit ke-88.



Kemenangan 3-1 atas Gimpo Citizen mendongkrak posisi Ansan Greeners ke posisi sembilan klasemen sementara K-League 2 dengan nilai 23 dari 26 main. Sedangkan Gimpo tetap berada di posisi ketujuh dengan mengemas 28 poin dari 26 bertanding.

Puncak klasemen sementara K-League 2 masih ditempati oleh Gwangju yang mengumpulkan 52 poin dari 25 pertandingan. Disparitas poin yang jauh bila dibangdingkan dengan Ansan. Gwangju dikejar Daejeon di posisi kedua dengan nilai 44 poin dari 24 laga.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2614 seconds (0.1#10.140)