Ryan Garcia Sindir Mayweather: Berapapun Beratnya, Kapan Saja, Aku Lawan Tank!

Minggu, 24 Juli 2022 - 09:02 WIB
loading...
Ryan Garcia Sindir Mayweather: Berapapun Beratnya, Kapan Saja, Aku Lawan Tank!
Ryan Garcia Sindir Mayweather: Berapapun Beratnya, Kapan Saja, Aku Lawan Tank!/The Sun
A A A
Ryan Garcia sindir Floyd Mayweather Jr dengan menyebut berapapun beratnya, kapan saja, di mana saja siap melawan Gervonta Davis . Penegasan itu menjadi jawaban atas apa yang dilontarkan Floyd Mayweather Jr mengenai Gervonta Davis mau melayani Ryan Garcia di kelas ringan.

Ryan Garcia pun berubah pikiran tentang bobot terendah yang bisa dia buat untuk satu-satunya pertarungan yang dia inginkan melawan Tank --julukan Gervonta Davis. KingRy --julukan Ryan Garcia--menyampaikan pesan pada hari Jumat kepada Floyd Mayweather melalui akun media sosialnya bahwa dia bersedia menghadapi Davis pada batas kelas ringan.

Baca Juga: Top 10 Petinju Kelas Berat Terbesar Sepanjang Masa yang Melegenda

KingRy yang tak terkalahkan telah berulang kali menyatakan setelah KO ronde keenamnya atas Javier Fortuna pada Sabtu malam bahwa Davis harus naik ke divisi kelas welter jika Davis ingin melawannya selanjutnya. Mayweather membuat Ryan Garcia menilai kembali permintaannya Rabu, ketika Hall-of-Famer yang tak terkalahkan menyatakan selama wawancara dengan FightHype.com.

Mayweather mengingatkan Ryan Garcia harus membuat "pengorbanan," terutama turun ke ke kelas ringan lagi, jika dia benar-benar menginginkan bayaran yang menguntungkan melawan Gervonta Davis. Menanggapi pernyataan Mayweather, Ryan Garcia mengeluarkan pernyataan ini pada hari Jumat di Twitter: ''Berapa pun beratnya, kapan saja, di mana saja, ada jawaban Anda Floyd, oh ya, Anda bisa mendapatkannya [juga] jika Anda mau.''

Ryan Garcia, yang diwakili oleh Golden Boy Promotions Oscar De La Hoya, menambahkan sindiran ini pada Mayweather dan Davis: Mari kita dengar alasannya sekarang???

Mayweather yang berusia 45 tahun pensiun dari tinju yang sah dan jelas tidak mungkin untuk melawan Ryan Garcia, yang hampir setengah usianya. Juara lima divisi yang legendaris itu telah berpartisipasi secara ketat dalam ekshibisi sejak ia menaklukkan superstar UFC Conor McGregor di ronde ke-10 pada Agustus 2017 di T-Mobile Arena di Las Vegas.

Mayweather bagaimanapun menyambut pertarungan Davis-Garcia karena itu adalah duel yang paling berharga dan menguntungkan yang saat ini tersedia untuk petarungnya. Dia menunjukkan selama wawancara tersebut dengan FightHype.com bahwa pihak mereka tidak akan menolak uang sebanyak ini, tetapi hanya jika Davis adalah pihak "A" dari acara tersebut dan dikontrak pada batas berat kelas ringan.

Mayweather tidak menyebutkan bahwa pertarungan Davis didistribusikan pada pay-per-view oleh Showtime, sedangkan pertarungan Garcia disiarkan oleh DAZN.

Baca Juga: Anthony Joshua Sesumbar Tuntaskan Dendam atas Oleksandr Usyk

Davis yang berusia 27 tahun mengalahkan Mario Barrios dengan KO pada ronde ke-11 dalam pertarungannya yang berlangsung pada Juni 2021 di State Farm Arena di Atlanta. Davis yang memilioki rekor 27-0 (25 KO) bertinju dengan berat maksimum kelas ringan dalam dua pertarungan terakhirnya – kemenangan 12 ronde dengan keputusan angka mutlak melawan Isaac Cruz pada 5 Desember di Staples Center di Los Angeles dan menang KO ronde keenam Rolando Romero pada 28 Mei di Barclays Center di Brooklyn.

Dua pertarungan terakhir Garcia yang berusia 23 tahun telah dikontrak pada batas kelas welter junior. Dia menempuh jarak 12 ronde dengan Emmanuel Tagoe, yang dikalahkan Garcia pada 9 April di Alamodome di San Antonio, dan menjatuhkan Javier Fortuna tiga kali dalam kemenangan KO ronde keenam pada Sabtu malam di Crypto.com Arena di Los Angeles.

Ryan Garcia terakhir mencapai batas kelas ringan pada Januari 2021, ketika ia menghentikan Luke Campbell dengan pukulan tubuh di ronde ketujuh pertarungan mereka untuk kejuaraan kelas ringan sementara WBC di American Airlines Center di Dallas.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1499 seconds (10.101#12.26)