Menang dalam 15 Detik, Curtis Blaydes: Saya Frustrasi

Minggu, 24 Juli 2022 - 10:04 WIB
loading...
Menang dalam 15 Detik, Curtis Blaydes: Saya Frustrasi
Curtis Blaydes hanya membutuhkan waktu 15 detik untuk mengamankan kemenangan TKO atas Tom Aspinall / Foto: Marca
A A A
LONDON - Curtis Blaydes hanya membutuhkan waktu 15 detik untuk mengamankan kemenangan TKO atas Tom Aspinall. Keberhasilan ini setelah tim medis meminta wasit untuk menghentikan pertarungan setelah Aspinall mengalami cedera lutut pada laga UFC Fight Night 208 di O2 Arena, London, Minggu (24/7/2022).

Pertarungan tersebut sejatinya berjalan seru. Kedua petarung saling baku pukul, Aspinall melayangkan tendangan, dibalas dengan pukulan beruntun ke arah bawah oleh Blaydes .

Namun, usai melepaskan tendangan kaki kanan, Aspinall kesakitan dan memegangi lututnya. Petarung peringkat enam kelas berat UFC itu kemudian terkapar.

BACA JUGA: Ryan Garcia Sindir Mayweather: Berapapun Beratnya, Kapan Saja, Aku Lawan Tank!

Aspinall kemudian dibantu tim medis dan dibawa keluar dari octagon. Blaydes kemudian tampak kecewa karena laga berlangsung antiklimaks.

Usai laga, Blaydes meluapkan rasa kecewanya. Petarung berusia 31 tahun itu frustrasi karena menang tanpa menunjukkan kemampuannya di pertarungan tersebut.

"Saya frustrasi, tidak ada yang mau menang seperti itu, saya mendapatkan kemenangan, saya mempertahankan peringkat saya, saya dapat uang, tetapi tanpa sorotan," keluh Blaydes dilansir Fox Sports, Minggu (24/7/2022).

BACA JUGA: Andy Ruiz vs Deontay Wilder Duel Dahsyat Eks Juara Kelas Berat

"Saya benar-benar tidak tahu apa yang terjadi, dia melepaskan tendangan, saya melakukan serangan balik, lalu dia jatuh, hanya itu yang saya tahu," pungkasnya.

Ini merupakan kemenangan kedua tercepat yang diraih Blaydes di tahun ini. Sebelumnya pada 26 Maret lalu, petarung asal Amerika Serikat itu berhasil menang TKO atas Chris Daukaus dalam waktu 17 detik.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4026 seconds (0.1#10.140)