Hasil Pramusim: Barcelona Menangi Duel Perang Bintang Lawan Real Madrid

Minggu, 24 Juli 2022 - 12:21 WIB
loading...
Hasil Pramusim: Barcelona Menangi Duel Perang Bintang Lawan Real Madrid
Barcelona memenangkan laga perang bintang melawan Real Madrid di Allegiant Stadium, Las Vegas, Minggu (24/7/2022) / Foto: Twitter Barcelona
A A A
LAS VEGAS - Barcelona memenangkan laga perang bintang melawan Real Madrid. Pada pertandingan pramusim yang berlangsung di Allegiant Stadium, Las Vegas, Minggu (24/7/2022), Blaugrana menang dengan skor 1-0.

Pada pertandingan ini Barcelona maupun Madrid sama-sama menurunkan pemain terbaiknya. Robert Lewandowski yang menjadi pemain anyar Blaugrana sempat membuat seisi stadion bergemuruh di menit 11 saat ia mengancam gawang lawan.

Namun tembakan Lewandowski yang memanfaatkan umpan Ronald Araujo masih mampu diantisipasi penjaga gawang Madrid, Thibaut Courtois. Madrid kemudian merespon dengan peluang yang tidak kalah berbahaya di menit 18.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Tantang Ranking 84 Dunia di FIFA Matchday

Federico Valverde melepaskan tembakan dari jarak jauh. Namun tembakan pemain asal Uruguay itu masih membentur tiang gawang.

Barcelona kemudian berhasil memecah kebuntuan pada menit 27. Pemain anyar Barcelona, Raphinha mencetak gol indah dari luar kotak penalti, skor berubah 1-0.

Keunggulan 1-0 untuk Barcelona bertahan hingga turun minum. Setelah keluar dari ruang ganti, Madrid tampil lebih agresif.

BACA JUGA: Pelatih Ansan Greeners Puji Gol Spektakuler Asnawi Mangkualam dari Luar Kotak Penalti

Anak asuh Carlo Ancelotti tampak berusaha mematahkan dominasi yang ditunjukkan Barcelona sejak babak pertama. Namun justru Barcelona yang kembali mengancam lebih dulu di menit 47. Namun tembakan Pierre-Emerick Aubameyang masih melebar.

Madrid kemudian membalas 10 menit kemudian lewat tembakan Marco Asensio. Namun tembakan pemain asal Spanyol itu juga melebar.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1863 seconds (11.97#12.26)