Asnawi Cetak Gol Perdana untuk Ansan Greeners: Terima Kasih, Euforianya seperti di Indonesia

Minggu, 24 Juli 2022 - 21:02 WIB
loading...
Asnawi Cetak Gol Perdana untuk Ansan Greeners: Terima Kasih, Euforianya seperti di Indonesia
Asnawi Mangkualam (tengah) saat membela Ansan Greeners. Foto: Instagram/@asnawi_bhr
A A A
ANSAN - Bek Timnas Indonesia , Asnawi Mangkualam, baru saja mencetak gol perdana untuk Ansan Greeners. Asnawi pun merayakan momen tersebut dengan mengucapkan terima kasihnya kepada para suporter yang membuat euforia Stadion Ansan Wa terasa seperti layaknya di Tanah Air.

Gol tersebut ditorehkan Asnawi saat timnya mengalahkan Gimpo FC 3-1 dalam laga lanjutan kasta kedua Liga Korea Selatan (K-League 2). Pertandingan tersebut berlangsung pada Sabtu (23/7/2022).

Baca Juga: Timnas Indonesia Tantang Ranking 84 Dunia di FIFA Matchday

Turun sebagai starter, pemain berusia 22 tahun itu membukukan golnya pada menit 87. Dia menggetarkan jala gawang Gimpo FC dengan tendangan placing kaki kirinya yang sangat cantik dari dekat kotak penalti usai melakukan skill individu di sisi kanan pertahanan lawan.

Sontak, gol perdana Asnawi itu langsung disambut meriah oleh para suporter yang hadir di stadion dan sebagian dari mereka ada yang merupakan warga negara Indonesia. Mereka bersorak-sorai di tengah derasnya hujan yang mengguyur Stadion Ansan Wa.

Pemain kelahiran Makassar itu pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua suporter Ansan Greeners dan masyarakat Indonesia yang hadir di stadion. Menurutnya, mereka dukungan itu membuat euforia pertandingan terasa seperti di Tanah Air.

“Terima kasih doa dan dukungannya untuk seluruh fans @ansan_greeners_fc dan seluruh masyarakat Indonesia yang support langsung di stadion,” tulis Asnawi di akun Instagram miliknya @asnawi_bhr, Minggu (24/7/2022)

“Kalian membuat Kota Ansan seperti layaknya Indonesia, euforia yang luar biasa,” imbuhnya.

Asnawi berseragam Ansan Greeners sejak Februari 2021 lalu dan dikontrak hingga 2023 mendatang.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1153 seconds (11.97#12.26)