Jelang Final FIBA Asia Cup 2022, Penonton Mulai Padati Istora Senayan

Minggu, 24 Juli 2022 - 17:41 WIB
loading...
Jelang Final FIBA Asia Cup 2022, Penonton Mulai Padati Istora Senayan
Final turnamen FIBA Asia Cup 2022 menyedot minat penggila basket/Foto/MPI/Muammar YH
A A A
JAKARTA - Final turnamen FIBA Asia Cup 2022 menyedot minat penggila basket. Jelang Australia vs Lebanon pada partai puncak di Istora Senayan, Minggu (24/7/2022) pukul 20.00 WIB, penonton mulai ramai.

Sebelum, laga puncak digelar, Yordania dan Selandia Baru akan memperebutkan peringkat ketiga. Laga tersebut akan dilaksanakan lebih dulu pada pukul 17.30 WIB.



Saat ini,Indonesia memang tidak akan kembali tampil di FIBA Asia Cup 2022 setelahtersingkir di babak kualifikasi perempat final. Meski begitu, hal tersebut tidak menyurutkan niat pecinta basket Indonesia untuk melihat secara langsung siapa yang akan menjadi juara.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, para pecinta basket mulai memasuki kawasan Istora Senayan satu jam sebelum pertandingan perebutan peringkat ketiga dimulai. Meski begitu, situasi di Istora juga terpantau lengang.



Para penontonbisa memasuki Istora tanpa melalui antrean yang panjang. Sehingga proses masuknya para pecinta basket ke Istora Senayan pun sangat kondusif.

Banyaknya penontonyang hadir memang tidak lebih banyak ketika Timnas Basket Indonesia bertanding.Saat itu, para penonton harus melakukan antre yang cukup panjang untuk bisamasuk ke dalam Istora.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)