Presiden Persija Girang Macan Kemayoran Jajal Jakarta International Stadium

Senin, 25 Juli 2022 - 07:01 WIB
loading...
Presiden Persija Girang Macan Kemayoran Jajal Jakarta International Stadium
Pemain Persija Jakarta Ricky Cawor (kanan) dihadang Pesepak bola Chonburi FC Noppanon Kachaplayuk (kiri) pada laga persahabatan dalam rangka peresmian Jakarta International Stadium, Minggu( 24/7/2022). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/nym.
A A A
JAKARTA - Presiden Persija Mohamad Prapanca mengaku senang timnya bisa menjajal langsung Jakarta International Stadium (JIS). Kegiatan itu dalam laga uji coba Persija melawan tim Thailand Chonburi FC, Minggu (24/7/2022).

Sebagaimana diketahui, laga uji coba itu adalah rangkaian grand launching JIS. Selain itu, juga ada panggung hiburan yang turut diisi oleh artis-artis ibu kota.

Baca Juga: Hasil Persija vs Chonburi FC: Drama 6 Gol Warnai Laga Grand Launching JIS

Mohamad Prapanca mengatakan cukup terkesan dengan kemegahan dan kualitas JIS. Oleh karena itu, timnya cukup bangga bisa menjadi bagian dari acara grand launching.

"Sungguh luar biasa hari ini, hype-nya bagus. Suporter senang. Acara bagus, lapangan bagus, dan stadion-nya bagus," ucap Mohamad Prapanca di JIS, Minggu (24/7/2022).

Dia mengatakan cukup mengapresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang selalu melibatkan Persija dalam berbagai acara berkaitan dengan sepak bola. Dia harapkan kolaborasi itu terus berlanjut.

"Terima kasih telah mengundang Persija untuk menjadi pembuka di grand launching ini. Tentunya semua ini karena keterlibatan banyak pihak yang peduli terhadap stadion," ucapnya.

Mohamad Prapanca mengatakan JIS harus dijaga semua pihak tanpa terkecuali. Pasalnya, stadion itu adalah kebanggaan baru warga Jakarta dan Indonesia.

"Mudah-mudahan JIS bisa selalu dijaga dan bisa menjadi stadion terbaik di Indonesia," katanya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1034 seconds (10.55#12.26)