Mike Tyson: Mayweather Akan Menjadi Pelatih Hebat!

Senin, 27 April 2020 - 06:06 WIB
loading...
Mike Tyson: Mayweather Akan Menjadi Pelatih Hebat!
Legendaris tinju dunia Mike Tyson mendukung langkah Floyd Mayweather menjadi pelatih tinju/Foto/dok SINDOnews
A A A
NEW YORK - Legendaris tinju dunia Mike Tyson mendukung langkah Floyd Mayweather menjadi pelatih tinju. Si Leher Beton meyakini Mayweather akan menjadi pelatih terbaik karena tinju adalah kehidupannya.

"Kebanyakan, pria yang merupakan pelatih hebat bukanlah petinju hebat dan itulah mengapa dia bakal menjadi pelatih hebat," kata Tyson dilansir The Sun.

"Saya memberi Floyd peluang bagus karena Floyd adalah manusia gym, hanya itu yang dia lakukan. Anda melihatnya di klub selama satu minggu tetapi dia di gym setiap hari selama 25 tahun."

"Bahkan ketika dia pergi keluar dan berpesta, dia kembali ke gym pada hari berikutnya. Dia melakukannya dalam tidurnya, ini yang dia lakukan."

Mayweather mengungkapkan hasrat terbarunya awal bulan ini dengan mengatakan akan menggunakan ilmunya untuk membantu generasi petinju berikutnya. The Money -julukan Mayweather- terinspirasi oleh pamannya dan mantan pelatih Roger yang meninggal pada usia 58 bulan lalu.

Setelah kematian Roger, Mayweather bersumpah untuk mengubah para petinju yang akan datang menjadi legenda tinju. "Karena kepergian Paman Roger baru-baru ini, saya merasa terilhami untuk membantu orang-orang di sekitar saya dengan cara yang sama, mereka telah ada untuk saya sepanjang karier tinju saya."

"Di masa di mana kita harus menjauhkan diri dari orang lain, itu telah memungkinkan saya untuk merenungkan bagaimana saya ingin membuat perbedaan dalam kehidupan orang dan membantu mereka mencapai tujuan mereka."

"Seorang pelatih sejati menginginkan yang terbaik dari petarung mereka dan mendorong mereka dengan kemampuan terbaik mereka. Saya baru membantu orang berlatih karena saya selalu berada di sisi lain dari sarung tinju saya."

"Seorang petinju bisa jadi mengesankan dengan sarung tinju tetapi itu tidak membuatnya menjadi petinju yang hebat. Seorang pelatih bisa jadi mengesankan di sarung tinju tetapi itu tidak membuatnya menjadi pelatih yang hebat."

"Sudah menjadi tujuan saya untuk membantu orang lain mencapai versi terbaik dari diri mereka dan berjalan dengan percaya diri. Saya ingin meninggalkan kesan pada orang-orang di sekitar saya dan memungkinkan mereka untuk melihat potensi mereka."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)