Diogo Dalot Ungkap Kondisi Cristiano Ronaldo di Manchester United

Selasa, 26 Juli 2022 - 02:02 WIB
loading...
Diogo Dalot Ungkap Kondisi Cristiano Ronaldo di Manchester United
Diogo Dalot mengungkapkan kondisi terbaru Cristiano Ronaldo. Sebab, penyerang asal Portugal itu masih absen bersama Manchester United (MU). Foto: express.co.uk
A A A
MANCHESTER - Diogo Dalot mengungkapkan kondisi terbaru Cristiano Ronaldo. Sebab, penyerang asal Portugal itu masih absen bersama Manchester United (MU).



Ronaldo tidak ikut serta dalam rangkaian pramusim MU setelah diasuh Erik ten Hag. Ini memicu berbagai rumor tidak sedap.

Santer dikabarkan Ronaldo akan meninggalkan Old Trafford. CR7 kabarnya kecewa dengan torehan MU musim lalu yang gagal mrebut tiket Liga Champions.

Ronaldo sedjauh ini sudah dikaitkan dengan Arsenal, Bayern Muenchen dan Paris Saint-Germain (PSG). Namun, sampai saat ini dia masih milik The Red Devils.

Dalot lalu ikut buka suara. Dia menyebut Ronaldo masih ada urusan yang belum bisa ditinggalkan. Jadi, mantan pemain Juventus itu masih absen sampai saat ini.

"Yang kami tahu adalah dia sedang mengalami beberapa masalah keluarga kami berharap segalanya (bisa segera usai)," ucap Dalot.

Dalot berharap Ronaldo baik-baik saja dan bisa segera mengatasi persoalan yang dihadapi. Ini agar dia bisa segera bergabung bersama tim untuk melakukan persiapan.

"Tidak apa-apa dan begitulah yang kami lakukan. Saya pikir Cristiano (masih sangat) penting bagi kami," ucapnya, dilansir goal.

Di sisi lain, Dalot ingin berkontribusi kepada MU di musim 2022/2023. Dia berharap bisa mengumpulkan banyak gelar yang musim lalu gagal diraih.

"Saya ingin siap untuk manajer, untuk klub setiap kali dia membutuhkan saya akan berada di sana untuk unjukkan kualitas," ucap Dalot.



"Inilah mengapa saya datang ke sini, untuk menunjukkan kepada klub ini saya mampu memainkan banyak pertandingan untuk itu. Inilah yang saya inginkan," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)