Stefano Pioli Pastikan Ibrahimovic Absen saat Milan Ladeni Roma

Minggu, 28 Juni 2020 - 09:01 WIB
loading...
Stefano Pioli Pastikan Ibrahimovic Absen saat Milan Ladeni Roma
Zlatan Ibrahimovic.Foto/SempreMilan
A A A
MILAN - Zlatan Ibrahimovic telah kembali berlatih bersama AC Milan , pasca cedera betis kanan. Kehadiran Ibrahimovic diprediksi bakal menambah kekuatan Milan jelang menghadapi AS Roma.

Namun, Pelatih AC Milan Stefano Pioli menegaskan, penyerang asal Swedia itu tidak akan dimainkan kontra Roma. (Baca juga: Akhiri Penantian Tiga Dekade, Ferguson Ucapkan Selamat kepada Liverpool)

“ Zlatan (Ibrahimovic) telah bekerja keras dan baik, kemarin dia berlatih dengan teman satu timnya, tapi dia belum fit. Dia tidak akan ambil bagian besok. Zlatan akan bersama Milan, tetapi dia tidak akan berada di bangku cadangan," tegas Pioli dilansir Football Italia.

Mantan pelatih Fiorentina kelahiran Parma itu, mengatakan ketika Ibrahimovic absen, Ante Rebic tampil bersinar. Rebic, menurut Pioli, mampu menggantikan peran Ibrahimovic.

“Kami melakukannya dengan baik di Lecce, tentu kami juga harus melakukan itu melawan Roma. Penyerang kami selalu bergerak. Sekarang, kita harus menuntut mobilitas dalam serangan. Kami perlu memanfaatkan karakteristik pemain di lapang," tutur Pioli.

Dia menambahkan, Milan akan berjuang habis-habisan dalam 11 pertandingan tersisa. Pioli yakin, anak asuhnya akan memberikan yang terbaik untuk tim.

"Kami telah membuat banyak langkah ke depan, dan kami akan memiliki banyak kesempatan untuk menunjukkannya. Daftar pertandingannya sulit, tetapi itu juga merangsang kami. Melawan Roma, ini akan menjadi tantangan yang sulit dan penting," pungkasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2312 seconds (0.1#10.140)