Hasil Dewa United vs Persis Solo: Laskar Sambernyawa Keok di Pekan 1 Liga 1

Senin, 25 Juli 2022 - 19:37 WIB
loading...
Hasil Dewa United vs Persis Solo: Laskar Sambernyawa Keok di Pekan 1 Liga 1
Pesepakbola Persis Solo Gerard Artigas Fonullet (kedua kiri) berebut bola dengan pemain Dewa United FC Dias Angga Putra (kiri) di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Senin (25/7/2022). ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.
A A A
MAGELANG - Persis Solo menelan kekalahan 2-3 saat melawan Dewa United di pekan pertama Liga 1 2022/2023 . Laga itu berlangsung di Stadion dr. H. Moch. Soebroto Kota Magelang, Magelang, Senin (25/7/2022).

Pada babak pertama kedua tim memainkan intensitas permainan yang normal. Sebab, kedua tim masih bermain penuh hati-hati.



Namun, pada menit ke-2 Karim Rossi bisa membawa Dewa United unggul atas Persis. Dia berhasil memanfaatkan umpan rekannya dari sepak sepak pojok.

Persis pun langsung terpacu setelah ketinggalan 0-1 dari Dewa United. Lantaran, tim itu berusaha keluar menyerang.

Pada pertengahan babak pertama, intensitas permainan cukup tinggi. Pasalnya, Persis dan Dewa United jual dan beli serangan.

Pada menit ke-22, Persis berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol tim berjuluk Laskar Sambernyawa lewat sundulan Gerard Artigas.

Persis dan Dewa United sama-sama menciptakan deretan peluang yang mengancam gawang satu sama lainnya. Namun, kedua tim belum bisa menambah gol sampai akhir babak pertama.

Pada babak kedua, Persis lebih mendominasi permainan. Pasalnya, tim itu berusaha mencetak gol untuk unggul atas Dewa United.

Tidak tinggal diam, para pemain Dewa United pun cukup padu dalam merepotkan pertahanan tim tuan rumah. Akan tetapi, serangan dari tim asal Tangerang Selatan itu belum berbuah gol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)