Petarung MMA Meninggal Tragis di Bali Disorot Media Inggris

Selasa, 26 Juli 2022 - 06:54 WIB
loading...
Petarung MMA Meninggal Tragis di Bali Disorot Media Inggris
Petarung MMA Meninggal Tragis di Bali Disorot Media Inggris/The Sun
A A A
Petarung MMA meninggal asal Irlandia Keith Coughlan setelah mengalami kecelakaan tragis di Bali menjadi sorotan media Inggris. Keith Coughlan dilaporkan media Inggris tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di Bali hanya beberapa minggu setelah pertarungan pertama.



Petarung MMA asal Irlandia itu tewas ketika liburan di Bali. Korban, bernama Keith Thomas Coughlan ditemukan tidak sadarkan diri di Kuta Utara Bali pada Minggu pagi. Penduduk asli Irlandia, seorang petarung MMA yang tinggal di Freemantle di Australia Barat, meninggal setelah menabrakkan skuternya ke selokan.

Dia ditemukan tidak sadarkan diri oleh seorang warga yang berjalan pagi di sepanjang jalan Kuta Utara Bali sekitar pukul 05.00 pada Minggu pagi. Menggunakan cahaya dari teleponnya, pria setempat melihat kaki Keith terperangkap di bawah skuter.

Operasi pemulihan terjadi tetapi sayangnya dia tidak dapat diselamatkan. Keith telah memenangkan pertarungan MMA pertamanya hanya sebulan sebelumnya saat berkompetisi di Canggu Fight Night 23.



Departemen Luar Negeri telah mengkonfirmasi bahwa mereka mengetahui insiden tersebut Seorang juru bicara departemen mengatakan pihaknya memberikan bantuan konsuler kepada keluarga pria itu. Juru bicara itu mengatakan: "Seperti semua kasus konsuler, departemen tidak mengomentari perincian kasus tertentu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)