Kehidupan Gila Ashley Harkleroad si Cantik Model Konten Dewasa

Sabtu, 23 Juli 2022 - 06:56 WIB
loading...
Kehidupan Gila Ashley Harkleroad si Cantik Model Konten Dewasa
Kehidupan Gila Ashley Harkleroad si Cantik Model Konten Dewasa/The Sun
A A A
Kehidupan gila Ashley Harkleroad dari petenis kondang yang kini menjadi model konten dewasa Playboy & OnlyFans membuat pengikutnya tercengang. Ashley Harkleroad berpose tanpa baju yang menantang membuat para pengikutnya tercengang

Mantan petenis yang kini berusia 37 tahun itu mengejutkan penggemarnya dengan unggahan foto tanpa baju ke media sosial. Model Playboy dan OnlyFans itu berpose dengan mengenakan jaket desainer Louis Vuitton tanpa atasan di bawahnya.



Ashley Harkleroad memposting foto-foto menantang itu kepada hampir 100 ribu pengikut Instagramnya. Dia beralih antara wajah serius dan senyum saat dia memamerkan tubuhnya yang menakjubkan.

Mantan petenis nomor 39 dunia Amerika itu melengkapi penampilannya dengan jeans desainer Dior. Harkleroad menulis postingannya: "Vintage LV dan celana Dior memanggil namaku hari ini.''

Mantan atlet tenis itu mendaftar ke situs berlangganan OnlyFans awal tahun ini, di mana pelanggan dapat membayar untuk konten dewasa yang eksplisit. Harkleroad memicu kontroversi pada tahun 2008 sebagai pemain tenis aktif pertama yang berpose tanpa baju untuk majalah Playboy.



Dia kemudian pensiun pada 2012 setelah memenangkan delapan gelar karier. Harkleroad mengklaim: "Saya pemain tenis profesional pertama yang pernah ada di sampul Playboy dan sekarang di Onlyfans!"

Deskripsi OnlyFans-nya juga mengatakan: "Di sini untuk menikmati kebebasan berekspresi. Saya kembali dan lebih baik dari sebelumnya."

Dia menjelaskan segera setelah muncul di Playboy: "Saya memikirkannya, dan itu adalah sesuatu yang saya lakukan. Saya bangga dengan tubuh saya. Saya mewakili tubuh seorang atlet wanita."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7074 seconds (0.1#10.140)