Manchester United Bidik Benjamin Sesko, Penyerang Belia The Next Erling Haaland

Selasa, 26 Juli 2022 - 10:30 WIB
loading...
Manchester United Bidik Benjamin Sesko, Penyerang Belia The Next Erling Haaland
Klub Liga Inggris, Manchester United (MU) kabarnya sedang membidik Benjamin Sesko. Penyerang berusia 19 tahun itu dijuluki The Next Erling Haaland. Foto: express.co.uk
A A A
MANCHESTER - Klub Liga Inggris , Manchester United (MU) kabarnya sedang membidik Benjamin Sesko. Penyerang berusia 19 tahun itu dijuluki The Next Erling Haaland.

Baca Juga: Persebaya Kalah dari Persikabo Lewat Titik Putih, Aji Santoso: Ini Kesalahan Bek

Setan Merah membutuhkan penyerang menyusul ketidak pastian Cristiano Ronaldo. Ini sebabnya, tim besutan Erik Ten itu mengincar Sesko dari Red Bull Salzburg.

"Manchester United terus mengawasi striker Slovenia berusia 19 tahun, Benjamin Sesko yang dijuluki 'Erling Haaland berikutnya'," bunyi pernyataan Daily Star.

Sesko sebenarnya hanya mencetak lima gol dari 25 laga di Liga Austria musim lalu bersama Salzburg. Namun, banyak rekan setimnya yang menyebut dia masih lebih baik dari Haaland yang kini membela Manchester City (Man City).

Namun, MU diperkirakan tidak akan mudah membawa Sesko ke Old Trafford. Sebab, banyak klub yang juga berminat meminangnya seperti Bayern Muenchen, Borussia Dortmund dan Newcastle.

Di sisi lain, Salzburg ingin mempertahankan talenta itu setidaknya untuk satu musim lagi. Tapi, mereka dikabarkan akan tergoda jika ada tawaran lebih dari 55 juta poundsterling (sekitar Rp992,6 miliar).

Disisi lain Sesko menanggapi penyataan publik yang menyebut permainannya mirip seperti Haaland. Bahkan, ada yang menyebutnya masih lebih baik dari penyerag asal Norwegia itu.

Sesko mencona mengambil sisi positif. Dia menyatakan perbandingan itu justru membuat dirinya lebih bersemangat, bukan mendapat tekanan.

"Perbandingan seperti itu (dengan Haaland) memotivasi saya dan memberi saya energi. Mereka tidak mewakili tekanan. Saya akan mendengarkan dan belajar sehingga saya bisa lebih baik dari dia," ungkap Sesko.

Baca Juga: Hasil Lengkap Laga 1 dan Klasemen Liga 1 2022/2023: Raksasa Bertumbangan

"Rekan satu tim saya di klub memberi tahu saya bahwa Haaland dan saya sangat mirip, terutama dalam hal kecepatan. Sebagian besar dari mereka bahkan memberi tahu saya bahwa saya lebih baik darinya!" tandasnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1852 seconds (11.97#12.26)