Belum Lama Pulang ke Juventus, Paul Pogba Masuk Ruang Perawatan

Rabu, 27 Juli 2022 - 01:01 WIB
loading...
Belum Lama Pulang ke Juventus, Paul Pogba Masuk Ruang Perawatan
Juventus mengonfirmasi Paul Pogba mengalami cedera lutut. Dia tidak akan diikutsertakan dalam tur pra-musim 2022/2023 di Amerika Serikat (AS). Foto: wall.alphacoders.com
A A A
CALIFORNIA - Juventus mengonfirmasi Paul Pogba mengalami cedera lutut. Gelandang asal Prancis itu tidak akan diikutsertakan dalam perjalanan selanjutnya di tur pra-musim 2022/2023 di Amerika Serikat (AS).



Pogba bisa dibilang rekrutan baru klub Liga Italia itu pada bursa transfer musim panas ini. Mantan pemain Manchester United (MU) itu akan kembali membela La Vecchia Signora hingga 30 Juni 2026.

Pogba sudah mengikuti tur pra-musim 2022/2023 ke AS. Namun, setelah melakoni satu laga melawan Guadalajara, yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Juventus, dia mengalami cedera lutut.

“Menyusul keluhan nyeri pada lutut kanannya, Paul Pogba menjalani pemeriksaan radiologis yang menunjukkan adanya lesi pada meniskus lateral (tulang rawan lutut),” tulis pernyataan resmi Juventus.

Pemain berusia 29 tahun itu pun tidak akan melanjutkan sesi tur pra-musim nya bersama Bianconeri. Akibatnya, Pogba akan melewatkan pertandingan melawan Real Madrid dan Barcelona.

“Dalam beberapa jam ke depan ia akan menjalani konsultasi spesialis ortopedi. Karena itu, untuk melanjutkan perawatan, dia tidak ikut dalam perjalanan ke Dallas,” sambung pernyataan Juventus.

Menurut laporan keterangan sejumlah media, jenis cedera seperti itu akan membutuhkan waktu tiga pekan untuk pulih sepenuhnya. Tapi, jika ternyata lebih buruk, Pogba bisa absen selama berbulan-bulan.



Ini akan menjadi kabar kurang mengenakkan bagi tifosi Juventus. Soalnya, pemain kelahiran Lagny-Sur-Marne itu harus berkutat dengan cedera sebelum membela I Bianconeri pada musim depan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)