alexametrics

Panas! Dihina Pengecut dan Penipu, Fury Balas Ejek Whyte di Medsos

loading...
Panas! Dihina Pengecut dan Penipu, Fury Balas Ejek Whyte di Medsos
Panas! Dihina Whyte Pengecut dan Penipu, Fury Balas Ejek di Medsos/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Perseteruan Tyson Fury dengan Dillian Whyte semakin panas setelah terlibat psywar di media sosial. Whyte murka setelah Fury membuat manuver dengan mengabaikan hak mandatory tinju Kelas BeratWBC pada Februari 2021.

Dalam unggahan di Twitter, Whyte menyebut Fury sebagai seorang pengecut. Dia juga menyuruh manajemennya tutup mulut dan menunjukkan respek pada dirinya. "Gypsy @Tyson_Fury Pengecut, selalu menipu publik, kamu lupa, aku sudah menjatuhkanmu sebelumnya & melihatmu dengan sedih terisak di kanvas yang kamu tinggalkan tahun lalu ketika @wbcboxing memerintahkan kamu untuk bertarung denganku di mana saja, bagaimanapun," tulis Whyte.

Baca Juga: Fury Yakin 100.000.000 Persen Wilder KO Joshua Atau Whyte di Ronde 1



Fury langsung merespons serangan Whyte dengan balas mengejek koleganya dari Inggris tersebut. "@DillianWhyte kamu seorang mug, Kembalilah ketika kamu mencapai sesuatu yang lebih menarik, Seorang pria yang terkenal karena dagu oleh AJ ...."

Fury direncanakan menghadapi Deontay Wilder dalam pertarungan ketiga sebelum akhir tahun, sementara Whyte mempertahankan gelar interim WBC melawan Alexander Povetkin pada 22 Agustus.

Lihat Juga:Penyandang Disabilitas Membuat Karya Batik Unik Covid-19

Promotor tinju Eddie Hearn bersikeras Whyte masih harus menerima pertarungan gelar WBC pada awal 2021, meskipun negosiasi sedang berlangsung untuk Anthony Joshua bertarung dengan Fury dalam bentrokan gelar unifikasi tinju Kelas Berat pada musim panas mendatang.

"Whyte harus mengambil prioritas di atas Joshua untuk mendapatkan pertarungan Fury," kata Hearn kepada Sky Sports. "Joshua akan melawan (Kubrat) Pulev pada bulan November jadi tidak akan bertarung sampai bulan Mei, Juni atau Juli tahun depan. Jadi tidak ada alasan mengapa Whyte tidak seharusnya mendapatkan kesempatan itu."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak