alexametrics

Cadangkan Griezmann, Setien : Saya Tak Peduli Harga Pemain

loading...
Cadangkan Griezmann, Setien : Saya Tak Peduli Harga Pemain
Antoine Griezmann disimpan Setien ketika Barca ditahan Celga 2-2. Setien pun punya alasan sendiri dan tak peduli soal harga pemain. Foto : Livescore
A+ A-
VIGO - Pelatih Barcelona Quique Setien tak mempedulikan harga pemain untuk menurunkan komposisi tim inti di setiap laga. Meski mahal, kalau tak sesuai kebutuhan Setien akan menyimpannya di bangku cadangan.

Ini pula yang dialami Antoine Griezmann saat Barcelona bertandang ke markas Celta Vigo, Stadion Balaidos, Minggu (28/6/2020) dini hari dalam lanjutan LaLiga Spanyol. Pemain asal Prancis yang direkrut dari Atletico Madrid sebesar 120 Juta Euro itu tak pasang sebagai pemain inti. Ia baru menginjak lapangan di menit 81 untuk menggantikan Luis Suarez. (Baca juga : Barcelona Gagal Putus Kutukan Tak Pernah Menang di Markas Celta Vigo)

Tapi, Setien membela diri atas keputusannya. Ia tak silau dengan prestasi Griezmann yang musim ini sudah mengemas 14 gol dari 42 pertandingan di LaLiga Spanyol. (Baca juga : Barcelona Ditahan Sevilla, Kenapa Griezmann Terlambat Masuk?)



"Saya tidak mempertimbangkan harga pemain (untuk menurunkan sebagai pemain inti). Pekan lalu kami memilih satu tim khusus dan hari ini kami memutuskan yang lain," kilah Setien dilansir Marca.

"Pekan lalu Anda bertanya kepada saya mengapa Ansu Fati tidak bermain, mengapa Riqui Puig tidak bermain dan hari ini mengapa Griezmann tidak bermain. Ini adalah keputusan yang saya buat dan itu adalah keputusan teknis. Itu tidak dibuat terburu-buru, dan itu dilakukan dengan niat terbaik untuk tim."
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak