Alex Marquez Gabung Gresini, sang Kakak Diharapkan Menyusul

Rabu, 27 Juli 2022 - 08:30 WIB
loading...
Alex Marquez Gabung Gresini, sang Kakak Diharapkan Menyusul
Alex Marquez resmi meninggalkan Honda dan bergabung dengan tim satelit Ducati, Gresini Racing di MotoGP musim depan. Marc Marquez diharapkan ikut menyusul. Foto: gpone.com
A A A
BOLOGNA - Alex Marquez resmi meninggalkan Honda dan bergabung dengan tim satelit Ducati, Gresini Racing di MotoGP musim depan. Marc Marquez diharapkan ikut menyusul adiknya membelot ke Ducati.



Alex Marquez hengkang dari LCR (tim satelit Honda) untuk bergabung bersama Gresini. Dia hadir untuk menggantikan Enea Bastianini yang dirumorkan akan hengkang ke Ducati Lenovo musim depan.

Manajer Ducati Lenovo, Davide Tardozzi optimistis Alex akan menunjukkan performa terbaiknya. Alex Marquez diyakini akan punya motivasi lebih untuk pamer kemampuan dengan motor barunya.

“Saya berharap dia (Marquez) bisa kembali seperti sedia kala, kerena bersaing melawan Marquez selalu menjadi sesuatu dengan nilai lebih,” kata Tardozzi dilansir Motosan.

“Saya pikir, Alex setelah tuga tahun di MotoGP tidak pernah memberikan yang terbaik, bagi kami itu adalah publisitas yang baik untuk kakaknya,” lanjutnya.

Tardozzi berharap bergabungnya Alex Marquez dapat meyakinkan Marc Marquez agar mau ikut bergabung bersama Ducati. Dia yakin sang adik akan mampu menunjukkan bahwa motor Ducati berbeda dengan motor Honda.

“Menurut pendapat saya, Alex akan memberi tahu kakaknya perbedaan antara Ducati dan Honda, saya yakin Alex akan melakukannya jauh lebih baik, dan itu akan menunjukkan hal-hal baik tentang motor kami,” tuturnya.



“Ketika Alex mencoba motor kami, saya percaya dia akan mencapai hasil yang baik, ketika itu terjadi, tugas saya adalah mendekati Marquez,” pungkas Tardozzi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)