Bayern Muenchen Ingin Boyong Ronaldo, Oliver Kahn Beri Jawaban Mengejutkan

Rabu, 27 Juli 2022 - 11:02 WIB
loading...
Bayern Muenchen Ingin Boyong Ronaldo, Oliver Kahn Beri Jawaban Mengejutkan
Oliver Kahn mengakui sempat membahas soal perekrutan Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Tetapi, dia berkesimpulan CR7 tak cocok dengan Bayern Muenchen. Foto: manutdnews.com
A A A
MUNICH - CEO Bayern Muenchen, Oliver Kahn mengakui sempat membahas soal wacana perekrutan Cristiano Ronaldo dari Manchester United (MU). Tetapi, dia berkesimpulan CR7 tak cocok dengan filosofi permainan Die Roten saat ini.



Jawara Liga Jerman itu tengah mencari penyerang anyar pada bursa transfer musim panas ini. itu untuk mengisi kekosongan setelah Robert Lewandowski hijrah ke Barcelona.

Ronaldo konon masuk radar Bayern. Sebab, mantan pemain Juventus itu kabarnya ingin pergi dari Old Trafford karena ingin tetap tampil di Liga Champions musim depan.

Kahn mengakui Bayern telah melakukan pembicaraan untuk mendatangkan pemain berusia 37 tahun itu ke Allianz Arena. Sebab, meski sudah uzur, Ronaldo masih tetap tajam.

Namun, Bayern menyimpulkan Ronaldo tidak cocok dengan filosofi permainan yang diterapkan pelatih Julian Nagelsmann. Karena itu mereka mengurungkan niat untuk merekrutnya.

“Kami (Bayern Muenchen) mendiskusikan tentang Cristiano Ronaldo secara internal. Saya menganggapnya sebagai salah satu pesepakbola terhebat yang pernah ada,” kata Kahn kepada Bild.

“Kemudian kami sampai pada kesimpulan bahwa, terlepas dari sanjungan kami untuk Cristiano, dia tidak akan cocok dengan filosofi kami dalam situasi saat ini,” imbuhnya.

Di sisi lain, Ronaldo masih belum bergabung dengan skuad Setan Merah dalam tur pramusim. Padahal dia sudah di Thailand dan Australia.

Kabarnya Ronaldo mendapat izin pulang ke Portugal untuk menyelesaikan masalah keluarganya. Namun, tidak disebutkan apa persoalannya.



Ronaldo juga sempat dikabarkan diincar sesama klub Liga Inggris, Chelsea. Hanya saja, sampai saat ini belum ada kejelasan soal masa depan pemenang lima gelar Ballon d’Or itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4175 seconds (0.1#10.140)