Amron Sands Petinju Kelas Berat Bahama Bantu Wilder Lawan Fury

Minggu, 28 Juni 2020 - 10:31 WIB
loading...
A A A
Lihat Photo: Perajin Wayang Karton Kembali Berproduksi

Anda pasti tahu Anda pria yang tangguh ...
Amron Sands: Tidak! Saya tidak sadar! Saya tidak memilih tinju. Tinju memilihku. Saya tidak pernah membayangkan diri saya dalam cincin tinju, tidak pernah dalam sejuta tahun. Tapi saya mencobanya dan bagus. Pertarungan amatir pertama saya adalah pada usia 18 tahun. Saya akan belajar kemudian bertanya kepada pelatih saya bagaimana melakukan sesuatu. Saya menjadi ringan di kaki saya. Saya akan selalu berlatih hal-hal berulang-ulang. Itulah yang membuat saya maju.

Jika Anda selamat dari pertarungan dengan Wilder, Anda harus memiliki dagu yang kuat ...
Amron Sands: Dalam pertarungan keempat saya, saya berkelahi dengan seorang pria yang beratnya lebih. Dia tidak akurat tetapi dia terhubung! Saya mendengar bel 10 detik dan santai tetapi dia memukul saya. Saya terhuyung tetapi tidak jatuh. Aku tersenyum dan berkata, "Kau hampir membuatku!" Saya sudah menguji dagu saya di amatir dan pro. Saya memiliki dagu yang sangat kuat.

Apakah Anda menonton adegan Kelas Berat Inggris?
Amron Sands: Anak-anak Inggris memiliki semua ikat pinggang, jadi tentu saja. Saya mengawasi Daniel Dubois, Dillian Whyte dan Anthony Joshua. Saya tahu saya dan Dubois akan bertarung satu hari di masa depan. Saya mendengar tentang dia tahun lalu - dia muda dan mudah meledak. Tetapi dia akan memiliki masalah dengan gerakan saya.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9588 seconds (0.1#10.140)