Hasil Laga Persahabatan Real Madrid vs Club America: Kebobolan di Menit Akhir

Rabu, 27 Juli 2022 - 11:56 WIB
loading...
A A A
Semenit berselang, gantian Ferland Mendy yang mengancam gawang Club America. Namun sayang, tendangan kaki kiri yang dilesatkannya dari jarak dekat usai menyambut crossing Toni Kross mampu diselamatkan oleh Guilermo Ochoa.

Di penghujung babak pertama, Madrid kembali menorehkan beberapa peluang tetapi belum ada lagi yang membuahkan gol. Alhasil, skor imbang 1-1 tetap bertahan hingga turun minum.

Mengincar kemenangan, Madrid langsung tancap gas pada awal babak kedua. Mereka hampir berbalik unggul jika sepakan Eden Hazard tak pada menit 47 tak melambung tipis di atas mistar gawang.

Lima menit kemudian, gantian David Alabar yang nyaris menorehkan gol kedua Los Blancos dalam laga ini. Sayangnya, tendangan bebas jarak jauhnya juga masih belum akurat karena berada tipis di atas mistar gawang.

Terus menyerang, tim besutan Carlo Ancelotti itu mendapat hadiah penalti dari wasit pada menit 54. Wasit menunjuk titik putih setelah Lucas Varquez dilanggar Salvador Reyes di kotak terlarang.

Hazard yang ditunjuk sebagai eksekutor pun sukses melaksanakan tugasnya dengan baik. Tendangan 12 pass-nya mengarah ke pojok kiri bawah gawang sehingga tak mampu dijangkau oleh Ochoa.

Pada menit 60, Club America mendapatkan peluang untuk kembali menyeimbangkan skor lewat Layun. Namun, tendangan jarak jauh mantan pemain asal Meksiko itu mengarah tepat ke pelukan Lunin.

Selepas itu pertandingan berjalan semakin seru dan menarik. Kedua tim saling jual beli serangan dalam intensitas permainan yang tinggi.

Nasib sial menimpa Madrid pada menit 79. Vinicius Tobias menjatuhkan Fidalgo di kotak penalti sehingga wasit gantian menunjuk titik putih untuk Club America.

Fidalgo yang menjadi algojo mampu menggetarkan jala sang raksasa Eropa. Tendangan penaltinya yang mengarah ke tengah gawang berhasil mengecoh Lunin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2477 seconds (0.1#10.140)