Hasil Laga Persahabatan Real Madrid vs Club America: Kebobolan di Menit Akhir

Rabu, 27 Juli 2022 - 11:56 WIB
loading...
Hasil Laga Persahabatan Real Madrid vs Club America: Kebobolan di Menit Akhir
Real Madrid gagal menaklukkan Club America pada lanjutan tur pramusim di Amerika Serikat. Mereka gigit jari setelah Alvaro Fidalgo menyamakan kedudukan 2-2. Foto: Kelley L Cox-USA TODAY Sports
A A A
SAN FRANCISCO - Real Madrid gagal menaklukkan Club America pada lanjutan tur pramusim di Amerika Serikat. Kemenangan jawara Liga Spanyol itu sirna setelah Alvaro Fidalgo menyamakan kedudukan 2-2 menjelang akhir pertandingan.

Bermain di Oracle Park, San Francisco, Rabu (27/7/2022) pagi WIB, Los Blancos –julukan Madrid- tertinggal lebih dulu oleh gol Henry Martin pada menit ke-5.

Namun, gol dari Karim Benzema (22’) dan penalti Eden Hazard (55’) membawa Madrid berbalik unggul 2-1. Sayangnya, pada menit 82, lawan bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat penalti Fidalgo.



Madrid memulai pertandingan persahabatan ini dengan kurang baik. Mereka berada dalam tekanan lawan sejak menit-menit awal.

Bahkan, saat laga baru berjalan lima menit, Club America, unggul dulu. Martin membobol gawang Andriy Lunin lewat tendangan dari tengah kotak penalti usai menerima umpan Miguel Layun.

Sepuluh menit kemudian, Alejandro Zendejas nyaris memperlebar keunggulan Azulcremas –julukan Club America. Namun, sepakan kaki kiri yang dilesatkannya dari jarak jauh masih menyamping tipis di sisi kiri gawang.

Madrid baru bisa mengembangkan permainan etelah menit ke-20. Hasilnya, pada menit 22, Benzema menyamakan kedudukan dengan tembakannya dari luar kotak penalti yang mengarah ke pojok kanan bawah gawang. Skor berubah 1-1.

Setelah itu, pertandingan berjalan cukup ketat. Kedua tim banyak bertarung di lini tengah untuk menguasai bola hingga terjadi banyak pelanggaran keras.

Pada menit 36, baru terdapat peluang berbahaya lagi yang didapat Club America. Akan tetapi, sepakan melengkung Miguel Layun yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang masih bisa ditepis oleh Lunin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3060 seconds (0.1#10.140)