RB Salzburg vs Liverpool: Latihan Spartan demi Hasil Maksimal

Rabu, 27 Juli 2022 - 21:00 WIB
loading...
RB Salzburg vs Liverpool: Latihan Spartan demi Hasil Maksimal
Liverpool akan kembali melakoni laga persahabatan melawan RB Salzburg. Armada Juergen Klopp itu fokus menjalani latihan intens demi meraih hasil maksimal. Foto: givemesport.com
A A A
SALZBURG - Liverpool akan kembali melakoni laga persahabatan melawan RB Salzburg. Armada Juergen Klopp itu fokus menjalani latihan intens demi meraih hasil maksimal.

Baca Juga: Christian Eriksen Terpukau Ide Erik ten Hag Bangkitkan Manchester United

Duel RB Salzburg vs Liverpool akan berlangsung di Red Bull Arena, Salzburg, Kamis (28/7/2022) dini hari nanti. Ini jadi persiapan bagi Liverpool untuk menghadapi Manchester City di FA Community Shield, Sabtu (30/7/2022).

Agar persiapan bisa maksimal, Klopp mencoba melakukan beberapa hal berbeda. Pelatih asal Jerman itu yakin The Reds dapat tampil maksimal demi meraih kemenangan.

“Pra-musim ini kami harus melakukan sedikit berbeda dan kami ingin melakukannya juga," ujar Klopp dilaman resmi Liverpool.

"Semuanya akan bermain pertama kali 90 menit pada hari Sabtu, semuanya. Tapi begitulah cara kami melakukan pelatihan," lanjutnya.

Klopp mengatakan setiap latihan akan dilakukan secara intens. Dia ingin seluruh pemain Liverpool medapat kebugaran yang maksimal agar siap mengarungi musim 2022/2023.

“Jadi sesi latihannya intens sampai titik tertentu, sehingga kami bisa semakin bugar. Sesi lari sangat sulit tetapi kami menanganinya dan sekarang mari kita lihat bagaimana kami bisa tumbuh di musim ini," jelas Klopp.

Pelatih berusia 55 tahun itu menegaskan setiap laga uji coba sangat penting bagi perkembangan Liverpool. Menurutnya itu bisa meningkatkan kemampuan taktis bagi para pemainnya.

Baca Juga: Disambut Bak Pahlawan oleh Fans AS Roma, Paulo Dybala: Tak Sabar untuk Bertugas

“Tetapi bagaimana semua pertandingan pra-musim, itu penting bagi kami dari sudut pandang fisik, dari sudut pandang taktis, dari sudut pandang yang berkembang menjadi diri kita sendiri lagi," pungkasnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1544 seconds (11.97#12.26)