Bhayangkara FC Enggan Remehkan Kekuatan Persik Kediri

Kamis, 28 Juli 2022 - 01:00 WIB
loading...
Bhayangkara FC Enggan Remehkan Kekuatan Persik Kediri
Bhayangkara FC akan menyambangi Persik Kediri untuk melakoni laga kedua Liga 1 2022/2023. Duel itu akan berlangsung di Stadion Brawijaya, Sabtu (30/7/2022). Foto: LIB
A A A
JAKARTA - Bhayangkara FC akan menyambangi Persik Kediri untuk melakoni laga kedua Liga 1 2022/2023. Duel itu akan berlangsung di Stadion Brawijaya, Sabtu (30/7/2022).

Baca Juga: Menang Laga Pertama Liga 1, PSM Makassar Waspada Jamu Bali United

Pada laga pertama, Bhayangkara FC harus puas bermain imbang 2-2 dengan Persib Bandung. Sedangkan Persik tumbang 0-2 dari Persita Tangerang.

Meski tuan rumah sedang terluka, Widodo Cahyono Putro menyatakan pasukannya tidak akan menganggap remeh. Sebab, Persik pasti punya motivasi bangkit saat bermain di kandang.

"(Hasil Persik di laga awal) itu tidak menjadi acuan atau patokan. Bahwa mereka bisa kalah tapi di rumah bisa lain. Kami tetap harus mewaspadai," ucap Widodo di laman resmi Bhayangkara FC.

Widodo mengatakan persiapan seperti biasanya terus dilakukan Bhayangkara FC. Dia sudah menganalisa laga melawan Persib. Tujuannya agar The Guardian bisa tampil lebih baik lagi saat melawan Macan Putih.

"Lebih ke chemistry kami lebih ditingkatkan. Beberapa peluang yang seharusnya jadi gol, harus diasah lagi agar bisa menjadi gol. Koordinasi di lini belakang saat kami transisi menyerang ke bertahan juga harus diperbaiki," ujarnya.

Baca Juga: Hasil Laga Persahabatan Real Madrid vs Club America: Kebobolan di Menit Akhir

Widodo mengatakan Bhayangkara bertekad meraih poin penuh dalam laga nanti. Dia berharap para pemain menampilkan performa terbaik. "Semua tim pasti ingin tiga poin. Tidak terlepas dari Bhayangkara FC juga," pungkasnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1874 seconds (11.252#12.26)