Piala Prabowo Subianto: Menang Tipis 1-0 Atas PSS Sleman, Maluku Utara Selection Gagal ke Semifinal

Rabu, 27 Juli 2022 - 20:51 WIB
loading...
Piala Prabowo Subianto: Menang Tipis 1-0 Atas PSS Sleman, Maluku Utara Selection Gagal ke Semifinal
Maluku Utara Selection berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor tipis 1-0 pada laga Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto. Meski menang, Maluku Utara Selection tidak lolos ke perempat final / Foto: MNC Media
A A A
BOGOR - Maluku Utara Selection berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor tipis 1-0 pada laga Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto . Meski menang, Maluku Utara Selection tidak lolos ke perempat final.

Selama 45 menit pertama, dua kesebelasan bermain terbuka, sehingga tak jarang peluang-peluang yang nyaris melahirkan gol. Untuk mempertajam di posisi penyerang, pelatih PSS Sleman, Anang Hadi Saputra mengganti Rudvan Roy Gujonsen dengan Doni Akbar Anis.

Ahmad Yusuf Ramadan diganti Galang Rakyan. Begitu juga di kubu Maluku Utara Selection, pelatih Maluku Utara Selection Mukhlis Nur Gani menarik Rifaldi Limau dan Fahri Rudin digantikan Radit Chandra dan M Maulana. Namun upaya tersebut, tidak menghasilkan gol di babak pertama.

BACA JUGA: Piala Prabowo Subianto: Bungkam PSM, Borneo FC Samarinda Lolos ke Semifinal

Memasuki babak kedua, kedua kesebelasan tetap melakukan saling serang. Pada menit ke-70, pemain belakang Maluku Utara Selection, Mufdi Iskandar berhasil memecahkan kebuntuan.

Gol tercipta setelah salah satu pemain Maluku Utara Selection memberikan umpan dari samping gawang. skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Maluku Utara Selection.

BACA JUGA: Piala Prabowo Subianto: Imbangi PSIS 1-1, Persib Bandung Melaju ke Semifinal

Skor 1-0 tidak berubah hingga Wasit Nugroho meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Hasil ini tidak cukup membuat Maluku Utara Lolos Ke Babak Semifinal karena berada di peringkat ketiga kalah Angka dari PSLS Lhokseumawe dan Garuda Nusantara di klasemen yang ada.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1730 seconds (11.97#12.26)