ASEAN Para Games 2022, Atlet 7 Negara Berlatih di Stadion Sriwedari

Kamis, 28 Juli 2022 - 13:01 WIB
loading...
ASEAN Para Games 2022, Atlet 7 Negara Berlatih di Stadion Sriwedari
Sejumlah atlet dari tujuh negara berlatih di Stadion Sriwedari jelang ASEAN Para Games 2022 di Kota Solo. Foto: SINDOnews/MPI/ Andika Rachmansyah
A A A
SOLO - Stadion Sriwedari dipadati oleh atlet dari cabang olahraga para atletik yang akan berlaga di ASEAN Para Games 2022 . Mengingat ajang olahraga atlet difabel seAsia Tenggara itu hanya tinggal menghitung hari saja.

ASEAN Para Games 2022 akan berlangsung pada 30 Agustus sampai 6 Juli mendatang. Terdapat 11 negara peserta dan 14 cabang olahraga yang akan dimainkan.

Baca Juga: Indonesia Sambut 11 Negara di Stadion Manahan Solo dengan Meriah

Salah satunya yaitu cabang olahraga para atletik. Untuk cabang tersebut latihan dipusatkan di Stadion Sriwedari, Solo.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Kamis (28/7/2022) Stadion Sriwedari dipadati atlet para atletik dari berbagai negara. Terdapat tujuh negara yang menggelar latihan di stadion bersejarah ini.

Adapun tujuh negara tersebut yaitu Singapura, Laos, Vietnam, Myanmar, Kamboja, Timor Leste, dan pastinya Indonesia selaku tuan rumah. Para atlet dari masing-masing negara berlatih sesuai dengan nomor yang akan dimainkan.

Ada tolak peluru, balap kursi roda, sprint, hingga lompat jauh. Latihan berjalan sangat kondusif terlebih cuaca pagi hari ini di Kota Solo sangat cerah.

Rata-rata, para atlet melakukan latihan di pinggir lapangan. Sementara untuk yang di dalam lapangan hanyalah tolak peluru saja.

Hingga berita ini dibuat, latihan masih terus berlangsung. Namun tetapi, atlet dari Vietnam telah menyelesaikan latihannya dan meninggalkan Stadion Sriwedari.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2205 seconds (10.55#12.26)