2 Calon Lawan Sepadan Deontay Wilder

Kamis, 28 Juli 2022 - 16:30 WIB
loading...
2 Calon Lawan Sepadan Deontay Wilder
Promotor Eddie Hearn tampaknya sudah menyiapkan dua calon lawan Deontay Wilder. Kedua petinju itu adalah Derek Chisora atau Dillian Whyte / Foto: Planet Sport
A A A
LONDON - Promotor Eddie Hearn tampaknya sudah menyiapkan dua calon lawan Deontay Wilder . Kedua petinju itu adalah Derek Chisora atau Dillian Whyte.

Sejak menderita kekalahan melawan Tyson Fury pada Oktober 2021 di T-Mobile Arena, Wilder belum kunjung naik ke atas ring. Namun kabar terbaru menyebut jika petinju Amerika Serikat itu siap kembali bertarung dalam waktu tak lama lagi.

Mengetahui hal tersebut, Hearn mengaku telah memiliki rencana untuk menyajikan pertarungan yang diyakini bakal menarik. Dia meyakini bahwa pertarungan antara Wilder versus Chisora akan berlangsung sangat menarik.

BACA JUGA: Biodata Dmitry Bivol, Petinju Ortodok Rusia yang Permalukan Saul Canelo Alvarez

Wilder pun diyakini memiliki peluang untuk menang, dan juga harus kembali menelan kekalahan brutal di pertemuan tersebut. "Bagi saya, saya suka pertarungan Saya pikir ini pertarungan yang sangat berbahaya," ungkap Eddie Hearn dilansir dari Boxing News 24, Kamis (18/7/2022).

"Saya sebenarnya berpikir dia bisa memenangkan pertarungan dengan jujur, tetapi dia sebenarnya bisa tersingkir secara brutal dalam pertarungan itu,” tambah pria berusia 43 tahun tersebut.

Sementara itu, Hearn melihat bahwa pertemuan Wilder dan Whyte akan menyajikan pertarungan yang lebih besar. Hearn pun merasa pertarungan tersebut akan mendapatkan perhatian yang lebih besar dari para pecinta tinju dunia.

BACA JUGA: Daftar 13 Petarung MMA Meninggal Akibat Cedera Otak Mengerikan

"Anda berbicara tentang pertarungan Wilder. Dillian Whyte melawan Wilder adalah pertarungan besar. Kami dapat mengirimkannya di banyak negara berbeda," sambung Hearn.

"Kami memiliki beberapa pertarungan besar di luar sana untuk Dillian Whyte secara global, jadi kami akan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya,” pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)