Ternyata Lewis Hamilton Belum Berniat Pensiun

Jum'at, 29 Juli 2022 - 02:02 WIB
loading...
Ternyata Lewis Hamilton Belum Berniat Pensiun
Lewis Hamilton ternyata mengaku belum berniat untuk mengakhiri kariernya sebagai pembalap Formula 1 / Foto: Instagram Lewis Hamilton (@lewishamilton)
A A A
BUDAPEST - Lewis Hamilton ternyata mengaku belum berniat untuk mengakhiri kariernya sebagai pembalap Formula 1. Pilot jet darat tim Mercedes-AMG Petronas itu mengklaim bahwa dirinya masih memiliki kekuatan untuk memacu adrenalin.

Pada akhir pekan lalu, Hamilton masuk dalam daftar sejarah pembalap yang melakoni minimal 300 balapan di F1. Sejak memulai debutnya dalam balapan jet darat pada 2007 lalu, Hamilton hanya sekali melewatkan balapan.

Tentunya Hamilton merasa bersyukur karena telah berhasil mencapai 300 balapan. Namun, dia mengaku jika dapat terus melaju karena masih merasa kuat untuk balapan.

BACA JUGA: Direktur Balap MotoGP Beri Penjelasan Aturan Batas Lintasan

"Pertama, saya ingin bersyukur, karena telah mencapai titik ini. Saya masih merasa segar dan masih memiliki tenaga di dalam diri saya,” kata Hamilton dikutip Racing News 365, Kamis (28/7/2022).

Apalagi pembalap asal Inggris itu masih memiliki motivasi besar untuk terus balapan di F1. Dia sangat senang masih dapat bersaing di F1 untuk beberapa tahun ke depan.

"Saya masih menikmati pekerjaan ini dan sangat bangga. Saya senang dapat datang setiap hari dan bekerja bersama tim ini. Saya juga makin menikmati olahraga ini," ujarnya.

BACA JUGA: Sekjen FIA Janji Enggak Ada Pilih Kasih

Terlebih Hamilton merasa timnya masih terus membangun momentum. Dia masih bertekad untuk terus merebut kemenangan, walau musim ini sangat sulit untuk dilakukan.

"Saya ingin kembali menang dan hal itu akan memakan waktu. Tetapi, saya yakin kami semua akan duduk dan membicarakan mengenai masa depan. Bersama tim ini, kami ingin terus membangun," imbuh Hamilton.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)