Selama Ramadhan, Pelatih Persib Beri Keleluasaan Latihan

Senin, 27 April 2020 - 20:14 WIB
loading...
Selama Ramadhan, Pelatih Persib Beri Keleluasaan Latihan
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memberikan keleluasaan pada pemainnya untuk berlatih mandiri selama Ramadhan. Foto : Persib
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tak mau membebani anak asuhnya yang tengah menjalani puasa Ramadhan. Semua penggawa Maung Bandung diberikan keleluasaan soal waktu dalam berlatih mandiri.

Sejak kompetisi Liga 1 ditangguhkan akibat pandemi virus corona, Persib memulangkan semua pemain. Meski berjauhan, tim pelatih tetap memberikan porsi latihan yang harus dikerjakan secara mandiri di rumah masing-masing.

Kini latihan mandiri sudah memasuki pekan keempat. Mulai pekan ini hingga pekan keenam, Robert memberikan program dengan level intensitas menengah dan volume meningkat dari pekan lalu. Pemain yang berpuasa dan tidak bisa menyesuaikan latihan pada pekan ini.

"Yang berpuasa, kami anjurkan untuk tetap berlatih. Yang tidak puasa, punya keleluasaan dalam menggelar latihan di waktu yang paling nyaman menurut mereka dan di tempat tinggalnya," kata pelatih asal Belanda ini dikutip laman Persib.

Pada pekan keempat latihan mandiri, pemain pun secara bertahap beradaptasi dengan suasana Ramadan. Diharapkan, pemain sudah terbiasa.

"Ini jadi kesempatan bagi pemain untuk beradaptasi di awal Ramadhan untuk mereka yang berlatih dalam keadaan puasa," ucapnya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)