Formula 1 GP Hungaria 2022: Daniel Ricciardo Klaim Punya Sejarah Mentereng

Jum'at, 29 Juli 2022 - 23:59 WIB
loading...
Formula 1 GP Hungaria 2022: Daniel Ricciardo Klaim Punya Sejarah Mentereng
Daniel Ricciardo mengklaim jika dirinya punya sejarah mentereng selama tampil di GP Hungaria / Foto: Instagram Daniel Ricciardo (@danielricciardo)
A A A
BUDAPEST - Daniel Ricciardo mengklaim jika dirinya punya sejarah mentereng selama tampil di GP Hungaria. Karena itu, pilot jet darat McLaren sudah tak sabar untuk menampilkan kemampuannya di Sirkuit Hungaroring, akhir pekan ini.

Ricciardo punya sejarah yang masih terpatri dalam pikirannya selama tampil di Sirkuit Hungaroring pada 2014. Saat itu, pembalap berusia 33 tahun itu berhasil keluar menjadi juara ketika dirinya masih bersama tim Red Bull.

Hal tersebut pun pada akhirnya membuat Ricciardo sangat bersemangat. Mantan pembalap Renault itu pun bertekad untuk kembali meraih hasil yang memuaskan pada balapan tersebut.

BACA JUGA: Direktur Balap MotoGP Beri Penjelasan Aturan Batas Lintasan

"Saya senang pergi ke Hungaria. Saya memiliki sejarah yang bagus dengan trek yang pernah saya menangi di sana di masa lalu, jadi saya menantikan tantangan yang ditimbulkannya dan semoga memasuki liburan musim panas dengan positif," ungkap Daniel Ricciardo dilansir dari Grand Prix 247, Kamis (28/7/2022).

Pada balapan sebelumnya di GP Prancis, Ricciardo merasa belum puas setelah hanya mampu finish di urutan kesembilan. Dirinya pun ingin tampil semaksimal mungkin di Hungaria dengan mendapatkan poin semaksimal mungkin.

"Sementara saya tidak puas di Prancis, kami telah belajar banyak dalam beberapa hari terakhir dan ada beberapa hal baik untuk dilakukan akhir pekan ini seputar peningkatan dan mengoptimalkannya untuk mobil," tambahnya.

BACA JUGA: Sekjen FIA Janji Enggak Ada Pilih Kasih

"Ayo keluar, bersenang-senang di jalur dan lihat apakah kita bisa mempertahankan poin ganda!" pungkas Ricciardo.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)