Oleksandr Usyk Bela Crimea Picu Murka Putin sampai Kepala Disayembarakan

Jum'at, 29 Juli 2022 - 09:14 WIB
loading...
A A A
"Silakan duduk dan bernegosiasi dengan kami tanpa klaim. Anak-anak, istri, nenek kami bersembunyi di ruang bawah tanah. Kami di sini di negara kami sendiri, kami tidak dapat melakukannya dengan cara lain. Kami membela. Hentikan perang ini, hentikan. Tidak ada Perang."

Baca Juga: Kehidupan Gila 3 Istri Mike Tyson: Berzina dengan Brad Pitt, Ada yang Eks Napi

Dia bergabung dengan pahlawan tinju Klitschko bersaudara dan Vasiliy Lomachenko dalam pertempuran kota di Kiev. Dilaporkan, Putin yang marah memberikan hadiah untuk kepala mereka. Itu berarti pertandingan ulang yang direncanakan dengan Joshua ditunda. Namun AJ mendukung keputusan Usyk, dan memperjuangkan para petinju yang membela negaranya. "Saya telah belajar bahwa olahraga dan politik berjalan beriringan," kata Joshua.

''Mereka memiliki suara yang kuat dan bagus mereka angkat bicara. Mereka tidak mendorong perang, mereka menyerukan perdamaian. Semoga sukses untuk mereka."

Tapi itu tidak cocok dengan Ketua Parlemen Crimea Vladimir Konstantinov yang melucuti gelar kehormatannya. Seperti dilansir RIA, dia mengatakan: ''Ini adalah [orang-orang] yang mengatur dan menyambut blokade air dan energi Crimea, yang mempertanyakan keadilan dan legitimasi kembalinya kami ke Rusia, yang menodai diri mereka dengan Russophobia.''
(aww)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1661 seconds (10.101#12.26)