Preview PSM Makassar Vs Bali United: Berharap Tuah Kandang Baru

Jum'at, 29 Juli 2022 - 10:14 WIB
loading...
Preview PSM Makassar Vs Bali United: Berharap Tuah Kandang Baru
PSM Makassar akan menjamu Bali United di markas barunya yakni Stadion BJ Habibie Parepare. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar berharap tuah kandang barunya di pekan kedua Liga 1 musim ini. Juku Eja akan melakoni laga melawan Bali United di Stadion Gelora Bj Habibie, Parepare pada Jumat (29/7/2022) sore ini.

Stadion Gelora Bj Habibie menjadi markas baru bagi PSM Makassar, usai Mattoanging rata dengan tanah. Ini untuk pertama kalinya bagi Juku Eja bermain di stadion ini pada laga resmi.



PSM Makassar sempat mencoba stadion ini di laga uji coba melawan Sulut United Juni 2022 lalu. Hasilnya Juku Eja menang tipis 1-0 atas tim berjuluk Hiu Utara itu.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares cukup percaya diri di laga ini. Apalagi dukungan ribuan pendukung Juku Eja siap memadati stadion yang berisi 20.000 penonton ini.

"Pertandingan besok (hari ini) kita akan memberikan usaha terbaik untuk tim. Suporter akan mendukung kita mulai menit pertama hingga akhir," ucapnya.

Namun dia enggan banyak berkomentar soal calon lawannya itu. Namun ia mengakui, Bali United memang tim yang sulit dikalahkan. Apalagi statusnya sebagai juara bertahan.

"Belum ada yang bisa saya kasih tahu terkait Bali. Tapi Bali tim yang kuat," kata Bernardo dalam sesi konferensi pers jelang laga pada Kamis (28/7/2022).

Bernardo mengaku sudah menyiapkan taktik khusus melawan Serdadu Tridatu. Meski di laga perdana sebelumnya melawan PSS, PSM menang dengan skor 2-0.

"Tapi pertandingan ini (melawan Bali) tidak akan kita lakukan (seperti pertandingan lawan PSS). Tapi kita akan bermain mengikuti taktik Bali," ujar pelatih asal Portugal tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)