Joan Mir Nikahi Alejandra: Hari Terbaik dalam Hidup!

Jum'at, 29 Juli 2022 - 17:31 WIB
loading...
Joan Mir Nikahi Alejandra: Hari Terbaik dalam Hidup!
Joan Mir memanfaatkan jeda musim MotoGP 2022 dengan menikahi kekasihnya, Alejandra Garro Lopez/Foto/Instagram
A A A
MALLORCA - Joan Mir memanfaatkan jeda musim MotoGP 2022 dengan menikahi kekasihnya, Alejandra Garro Lopez. Pembalap Suzuki Ecstar itu mengikat janji suci di Mallorca, Spanyol, Minggu (24/7/2022).

"Minggu lalu, tanpa diragukan lagi, hari terbaik dalam hidup saya bersama dengan istri saya @alejandragarrolopez dan saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang membuat ini terlaksana," tulis Mir dalam akun Instagran terverifikasi miliknya.



Bagi Joan Mir (24), tahun 2022 merupakan tahun perubahan yang ekstrim. Pasalnya, bos Suzuki mengumumkan bahwa mereka akan menarik diri dari Kejuaraan Dunia MotoGP pada akhir musim 2022.

Mir kemungkinan pindah ke Repsol Honda, meskipun hal ini belum diumumkan secara resmi. Pada musim 2023 dia akan menjadi rekan satu tim Marc Marquez (29), menggantikan rekan senegaranya, Pol Espargaro (31).



Para pembalap MotoGP tengah memanfaatkan waktu jeda musim 2022. Nantinya, para pembalap akan kembali ke lintasan balap di MotoGP Inggris 2022, yang dihelat di Sirkuit Silverstone, Inggris pada Minggu (7/8/2022) mendatang.

Mir memanfaatkan waktu jeda musim MotoGP 2022 dengan mempersunting kekasihnya. Jawara MotoGP 2020 itu menikahi Lopez setelah melamarnya beberapa waktu lalu di Andorra.

Mir dan Lopez merupakan pasangan baru yang berasal dari daerah yang sama, yakni Kepulauan Baleares, Spanyol. Pernikahan tersebut digelar di Hotel Cap Rocat, Mallorca, Spanyol beberapa hari yang lalu.

Pernikahan itu pun berlangsung meriah karena dihadiri banyak bintang-bintang MotoGP, seperti Remy Gardner. Selain itu, ada juga sang manajer, Paco Sanchez dan mantan pembalap MotoGP, Tito Rabat.

Sementara itu, Mir dikabarkan akan bergabung dengan Repsol Honda pada musim MotoGP 2023. Di sisi lain, rekan setim Mir, Alex Rins sudah resmi dipinang oleh LCR Honda untuk musim 2023. Rins akan dikontrak selama dua tahun, menggantikan peran Takaaki Nakagami di LCR Honda.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)