Jumpa Presiden Jokowi di Korea Selatan, Shin Tae-yong Curhat Soal Sepak Bola

Jum'at, 29 Juli 2022 - 21:30 WIB
loading...
Jumpa Presiden Jokowi di Korea Selatan, Shin Tae-yong Curhat Soal Sepak Bola
Shin Tae-yong berkesempatan bertemu Presiden Joko Widodo di Korea Selatan/Foto/Instagram
A A A
SEOUL - Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong berkesempatan bertemu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo , di Korea Selatan. Pelatih berusia 51 tahun itu pun bicara banyak soal sepak bola nasional.

Shin Tae-yong saat ini sedang pulang ke kampung halamannya untuk berlibur. Sedangkan Presiden Jokowi pergi ke Korea Selatan untuk melakukan kunjungan kerja.

Baca juga: Link Live Streaming RCTI Plus, Arsenal vs Sevilla: Pemantapan Akhir The Gunners

Di sela-sela waktu berliburnya, Shin Tae-yong mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Jokowi beserta Presiden Korea Selatan, Yoon Seok-yeol. pada kesempatan tersebut, Shin Tae-yong menyebut bahwa mereka melakukan banyak perbincangan mengenai sepak bola.

"Saya menghadiri makan malam bersama Presiden Indonesia dan Presiden Korea Selatan," tulis Shin tae-yong dalam unggahan Instragramnya, @shintaeyong777, Jumat (29/7/2022).

Baca juga: Liverpool vs Manchester City: The Reds Tanpa Alisson Becker dan Diogo Jota di Community Shield

"Kami duduk bersama di meja utama dan bicara banyak tentang sepak bola," imbuh mantan pelatih Timnas Korea Selatan tersebut.

Atas kesempatan tersebut, Shin Tae-yong pun merasa sangat senang dan bersyukur. Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Yoon Seok-yeol atas kesempatan yang sudah diberikan.

"Saya secara pribadi berterima kasih kepada Presiden kedua negara," pungkasnya.

Meski sedang berlibur, Shin Tae-yong tetap memantau perkembangan sepak bola Indonesia dan semua anak asuhnya. Dirinya pun sempat mengunjungi pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, yang berhasil mencetak gol perdana bersama Ansan Greeners.

(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1317 seconds (11.252#12.26)