Bintang Muda Man City Gabung Arthur Melo, Tes Medis di Juventus Hari Ini

Minggu, 28 Juni 2020 - 21:04 WIB
loading...
Bintang Muda Man City Gabung Arthur Melo, Tes Medis di Juventus Hari Ini
Bintang muda Manchester City Felix Correia (kanan) akan bergabung dengan Arthur (kiri) dalam menjalani tes medis bersama Juventus/Foto/bleacherreport.net/juvefc.com
A A A
TURIN - Bintang muda Manchester City Felix Correia akan bergabung dengan Arthur dalam menjalani tes medis bersama Juventus , Minggu (28/6/2020). Correia akan menandatangani kontrak dengan La Vecchia Signora dan diharapkan langsung masuk tim U-23 musim depan.

Pemain berusia 19 tahun itu pindah ke klub raksasa Liga Primer tersebut dari Sporting CP musim panas lalu dan dipinjamkan ke klub Eredivisie Belanda AZ Alkmaar U21 di mana dia mencetak 3 gol dan memberikan 5 assist dan disebut-sebut sebagai salah satu prospek terbaik di sepak bola Portugal. ( ).

Pria kelahiran Lisabon, Portugal, 22 Januari 2001, itu biasa bermain sebagai sayap kanan, namun juga bisa ditempatkan di kiri. Dia mewakili timnas Portugal di level U19, membantu mereka mencapai final Piala Eropa U19 setahun yang lalu.

Gianluca Di Marzio dari Sky Sport Italia melaporkan bahwa Correia akan ditukar dengan pemain Juventus U23 Pablo Moreno, yang akan menuju ke Man City, sementara pemain muda Portugal itu akan menghabiskan satu musim dengan tim 'B' Bianconeri dalam upaya untuk beradaptasi dengan sepak bola Italia. ( ).

Sementara gelandang Barcelona Arthur Melo tiba di Turin, Sabtu (27/6/2020) malam waktu lokal. Pemain asal Brasil itu mendarat di Bandara Caselle, Turin, menumpang pesawat pribadi.

Menurut surat kabar Spanyol, Sport, Arthur ditemani anggota keluarga dan mantan direttur Barcelona Robert Fernandez. Arthur akan menyelesaikan transfer senilai 70 juta euro (Rp1,1 triliun), dengan pemain tengah Juventus Miralem Pjanic berangkat ke arah sebaliknya dengan nilai transfer 60 juta euro (Rp961 mili ( ).

Arthur juga menjalani tes medis pada hari Minggu pagi dan kemudian terbang kembali ke Barcelona pada malam yang sama. Diyakini Arthur akan mendapat 7 juta euro per tahun, termasuk bonus terkait kinerja.

Kedua klub bergegas menyelesaikan kesepakatan pada 30 Juni sehingga masuk dalam tahun keuangan 2019/2020.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)