Hasil Liga 1 2022/2023, Rans Nusantara vs PSS Sleman: Comeback Super Elja, Imbangi Klub Raffi Ahmad

Jum'at, 29 Juli 2022 - 22:37 WIB
loading...
Hasil Liga 1 2022/2023, Rans Nusantara vs PSS Sleman: Comeback Super Elja, Imbangi Klub Raffi Ahmad
PSS Sleman melakukan comeback gemilang untuk mendapatkan hasil imbang melawan Rans Nusantara FC/Foto/Instagram
A A A
BOGOR - PSS Sleman melakukan comeback gemilang untuk mendapatkan hasil imbang melawan Rans Nusantara FC . Sempat tertinggal 1-3, namun Super Elja -julukan PSS- mampu menyamakan kedudukan 3-3 pada pertandingan kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/7/2022) malam WIB.

Jalanya pertandingan babak pertama, PSS Sleman berhasil mendominasi jalannya pertandingan pada awal babak pertama dan memiliki peluang untuk mencetak gol cepat. Namun, tendangan Tallysson Lucas Souza Duarte Vasconcelos pada menit kelima masih melebar dari sasaran dan membuat gawang Rans Nusantara tetap aman.



Meski sempat mendapatkan tekanan di awal-awal babak pertama, tetapi Rans Nusantara berhasil keluar dari tekanan tersebut dan berhasil mendapatkan peluang. Akan tetapi, tendangan Mohammad Edo Febriansyah pada menit ke-14 masih bisa digagalkan oleh pertahan PSS Sleman.

PSS Sleman kembali mencoba untuk menembus pertahan Rans Nusantara, tetapi tendangan Tallysson Lucas Souza Duarte Vasconcelos pada menit ke-21 masih membentur pertahan klub milik Raffi Ahmad tersebut. Sedangkan pada menit ke-37 tendangan Makan Konate masih belum berhasil membawa Rans Nusantara unggul, usai pemain bertahan lawan berhasil menggagalkannya.



Namun tembakan Septian Satria Bagaskara pada menit ke-39 gagal diamankan oleh kiper PSS Sleman, Muhammad Ridwan dan membuat Rans Nusantara unggul 1-0. Akan tetapi, Tallysson Lucas Souza Duarte Vasconcelos berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 usai tendanganya berhasil menembus gawang Hilman Syah.

Sementara menjelang akhir babak pertama, Rans Nusantara kembali unggul usai Septian Satria Bagaskara mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-48. Rans Nusantara pun memimpin 2-1 atas PSS Sleman, hingga babak pertama usia.

Memasuki babak kedua, Rans Nusantara berhasil memperlebar jarak dari PSS Sleman pada awal babak kedua. Tendangan David Laly pada menit ke-53 gagal diselamatkan oleh Muhammad Ridwan dan membuat Rans Nusantara unggul 3-1 atas PSS Sleman.

Usaha PSS Sleman untuk mengejar ketertinggalan dua gol masih belum berhasil, setelah tendangan Jihad Ayoub pada menit ke-57 berhasil digagalkan oleh pemain bertahan Rans Nusantara. Sementara pada menit ke-63 Rans Nusantara memiliki peluang untuk menjauhkan keunggulan, tetapi tendangan Septian Satria Bagaskara masih melebar dari sasaran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)